Sebelum kembali

1.3K 72 4
                                    

"Sell, kapan kau akan keluar rumah?" Tanya seorang teman yang melihat Sella hanya berdiam saja

"Hah? Kan aku lagi ga enak badan. Yakali koe mau aku naik gunung?" Balas Sella dengan nyinyiran

Sella membuka gawainya dan biasa, nonton tiktok, temannya hanya bisa menatap heran dengan tingkah laku unik itu.

"Sella, aku pulang dulu ya kalau begitu."

"Hm, dadah"

Setelah berpamitan pun Sekarang Sella sendirian dirumahnya, suasana sendiri itu membuat nya sangat nyaman.

Ia suka menonton dracin sendirian, tetapi untuk sekarang dia sudah sangat bosan dengan dracin itu.

Dia berpikir bagaimana jika dia kembali menonton film jaman kecil nya?

Aha, ide bagus

..



































Sella seperti biasa akan mencari film itu di aplikasi manapun hingga ketemu.

Nah ketemu juga pikir Sella.

Ia kembali menonton film itu, film itu adalah film Mahabharata. Dimana film itu yang mengisahkan tentang kisah kehidupan masa kerajaan yang berada di India sana.

Ia menonton dari awal, dari masa raja Santanu, hingga masa di mana ayah para Pandawa yaitu Pandu meninggal.
















Sella pun tertidur. Tanpa ia sadari jiwa yang berada di tubuh Sella telah berpindah ke masa lalu.

Masa yang ia tonton di TV tadi. Ia merasakan tubuh nya yang hangat bisa di bilang sangat panas.





















"Apa apaan ini? Kenapa panas sekali? Perasaan tadi AC nya sudah ku hidupkan deh kok jadi panas anget gini?" Pikir Sella.

Bagaimana cerita yang di alami Sella selanjutnya? Apakah dia akan tersiksa dengan kehidupan nya?

Apakah dia akan mengalami penderitaan yang lebih berat dari antara karakter yang lain?

Simak, next part yaa

Repeated Fate {Mahabharata}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang