Part 5

498 94 38
                                    

Happy Reading :)
Akun sebelah kayak di anak tirikan banget, kasian🤣



























































































"Duduklah Chaeyoung" suruh Woo-bin.

Chaeyoung tersenyum, membungkuk sedikit tanda hormat— lalu dia duduk dengan santun. Min-ah tersenyum, dia datang membawa minuman dan cemilan untuk dinikmati pada sore hari menjelang malam.

"Diminum Chaeyoung" suruh Min-ah yang ikut duduk di samping suaminya.

"Nee, maaf merepotkan nyonya dan tuan" tidak enak Chaeyoung.

Woo-bin dan Min-ah langsung menggeleng tidak setuju. "Kami malah senang bisa bertemu dengan kamu dan Aziella. Karena serasa rumah ini hidup lagi walau ada Sullyoon yang bisa saya ajak ngobrol" jelas Woo-bin yang membuat Chaeyoung tersenyum.

"Tinggallah di sini, Chaeyoung. Seperti pak Hoon dan kepala pelayan Choi. Di sini ada tempat khusus untuk mereka, tapi kalau kamu— tidak apa-apa di sini saja" ucap Min-ah yang memang sudah sangat suka dengan attitude Chaeyoung ini.

"Sekali lagi maaf nyonya, saya beneran tidak enak. Saya hanya orang baru— jadi tidak mungkin saya langsung mengambil keputusan yang seenaknya, padahal masih ada yang lebih berhak" tutur Chaeyoung sopan.

"Kalau tidak ingin tinggal seatap di sini, bagaimana kalau tawaran pertama saya. Kamu tinggal di tempat yang kami sudah khususkan seperti pak Hoon dan bibi Choi. Sebuah rumah kecil yang memang di tinggali sama asisten terdekat dan pribadi. Letaknya ada di samping mansion ini. Masih satu halaman kok, cuman di bagian sana memang di buat seperti kos untuk pak Hoon dan bibi Choi. Oh ya, ada milik 3 keamanan juga di sana, dan kebetulan rumah kos itu masih ada 2. Mungkin bisa kamu tinggal se-lingkup dengan kita" Min-ah memperjelas agar Chaeyoung mengerti.

"Benar kata istri saya. Supaya kalau kami langsung butuh kamu, kamu sudah ada dengan cepat" senyum Woo-bin menimpali.

Mendengar penuturan suami-istri itu membuat Chaeyoung sedikit berpikir. Pertama; rumah itu pasti jauh lebih layak walau tidak besar. Kedua; Aziella lebih bebas bermain karena halaman mansion ini sangat luas. Ketiga; dia merasa jauh lebih aman karena ada penjaga mansion di rumah ini.

Setelah bergelut dengan pikirannya, Chaeyoung akhirnya mengangguk menyetujui. Woo-bin dan Min-ah pun langsung tersenyum bahagia.

"Nanti dibersihkan sama cleaning service besok pagi. Untuk malam ini sebaiknya kalian berdua tidur di sini saja" ucap Min-ah.

"Terima kasih sekali lagi, nyonya— tuan" tunduk sopan Chaeyoung.

"Sama-sama, Chaeyoung. Apapun yang kamu butuhkan, tidak usah sungkan untuk mengatakan" balas Woo-bin.

Karena hari sudah mau malam, Min-ah pun pamit ke dapur. Dia akan memasak bersama bibi Choi untuk makan malam. Sementara Woo-bin dan Chaeyoung masih mengobrol sambil bercanda.

"Serasa punya mantu"
























Makan malam tiba, namun keheningan melanda. Chaeyoung yang terus menunduk, sedangkan Aziella menikmati makanannya walau sedikit risih. Sullyoon yang melihat itupun mengajak Aziella sekali-kali bercerita, supaya anak itu tidak memikirkan hal lain.

LITTLE CHANGE [CHAENNIE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang