Ashel pov
Cinta itu rumit, kan? kita harus melewati banyak cobaan untuk mendapatkan yang namanya cinta sejati. Tapi, seberapa besar cobaan yang kita lewati, jika cinta kita kuat.. kita akan menemukan cinta itu.
Di pagi pagi sekali mommy sudah membangunkan ku untuk bersiap untuk acara pernikahan ku hari ini, dan karena aku akan di dandani oleh beberapa artis yang di pesan oleh ayahku, dan ya... ada beberapa hal lagi yang harus aku lakukan pagi ini.
Pernikahan kami bertema kan Garden Party, dan kami hanya mengundang beberapa orang terdekat saja, seperti keluarga, dan teman teman pastinya. Khusus untuk pernikahan kami, para pria harus memakai baju berwarna abu pekat dan untuk para wanita di wajibkan memakai baju putih cerah.
Aku tak berhenti tersenyum pada kaca ber angan angan melihat pria yang aku impi impi kan duduk di sampingku saat kami melangsungkan pernikahan kami nanti.
Jujur, aku sangat tidak menyangka bisa menikahi pegawai ku sendiri, yang awalnya kita hanya seorang yang tak kenal dengan satu sama lain, tentu cinta yang di alami orang lain juga berawal dari stranger, dan berakhir dengan menjadi lovers, mungkin "stranger to lovers" cocok untuk menjadi judul dari kisah cinta kita.
Dulu aku tak pernah berpikiran akan memiliki kekasih, tetapi saat melihat aldo.. entah kenapa pikiran ku berubah, aku yang dulu bisa dibilang cuek, tidak peduli dengan sekitar dan hanya fokus dengan 1 hal, yaitu pekerjaanku. Tiba tiba di pertemukan dengan sosok pria yang sabar, penyayang, baik hati, family man, setia, dan pastinya masih banyak lagi.
Aldo pov
Hari ini akhirnya tiba, hari dimana ashel akan menjadi milikku, dan hanya milikku, selamanya.
Kami sungguh menjalani banyak sekali rintangan, mulai dari pekerjaan, keluarga, dan tentunya marshel, orang paling aku benci saat ini, tapi karena cinta kami kuat, kami bisa menemukan jalannya. Aku selalu yakin dengan keajaiban tuhan, dan aku juga selalu memberi tahu ashel tentang itu, karna tuhan yang akan mengatur semuanya. Mungkin dalam pengalaman kami, kami sangat dijatuhi banyak sekali cobaan, tapi sebenarnya tuhan sedang memberi langkah untuk rencana indahnya.
Dan ada 1 hal yang tak bisa aku duga, yaitu aku bisa menikahi boss cuek dan dingin yang sebenarnya hanya sedikit kemungkinan untuk bisa melelehkan hatinya, tapi bahkan sebentar lagi aku akan menjadi suaminya, cinta itu benar benar rumit dan misterius.
Aku juga masih ingat dimana aku mengatakan akan bisa menikahi ashel kepada zean (bagian 1). Ternyata benar, kata ku waktu itu hanya candaan, tetapi ternyata tuhan sudah merencanakan nya
Pukul 10 pagi, acara sudah dimulai.
Saat aku di pertemukan dengan kekasihku, aku sangat terkesima dengan kecantikan nya, sungguh, sangat indah ciptaan mu tuhan.
Aku tak berhenti berpaling dari kekasih ku saat itu, aku memandangi setiap sudut wajahnya, dan sangat indah. Dan ada satu hal yang paling aku cinta dari wajahnya, yaitu mata indahnya. Matanya seolah mengajak ku untuk menjalani hidup bahagia selamanya bersamanya, mata yang selalu aku pandang, dan akan selalu aku cintai seumur hidup ku, tolong jangan pernah hilang dari pandangan ku.
Oh ya, dia memakai dress yang bisa dibilang panjang, bewarna putih pekat, sangat cantik, di padukan dengan pakaian ku yang berwarna putih dengan paduan hitam dari jas dan celana ku, sangat cocok.
...
Ada satu pasangan yang sedang melangsungkan pernikahannya pada saat itu juga, mereka adalah aldo dan ashel. Kalian mungkin bisa mengerti perasaan mereka berdua sekarang, terharu, takut, tegang, dan bahagia pastinya. Kebaikan yang selalu mengiringi mereka, serta kesedihan yang selalu datang di saat saat mereka bahagia, mereka harap disaat sudah menikah ini, tidak ada lagi kabar sedih yang akan datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
stranger to lovers S1 (END)
RomanceJANGAN LUPA VOTE NYA YAA!! 100% FIKSI menceritakan seorang karyawan dan ceo yang melanggar rules perusahaan. karakter utama: -adel as aldo -ashel