• 07

176 69 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nia membuka kamar yang bernuansa putih itu dan segera ia mengganti pakaiannya menggunakan piyama tidur yang bertema Mickey Mouse.
Setelah itu, Nia melemparkan dirinya ke kasur, merasa cukup lelah setelah hari yang melelahkan. Tiba-tiba, sesuatu terlintas di pikirannya saat ia teringat akan tatapan seseorang di ruang praktek otomotif tadi.

"Duh, males banget deh," gerutunya sambil mengacak-acak rambutnya.

"Niaaa!" Teriak seseorang sambil mengetuk pintu kamar Nia.

"Iya, Ma?"

"Ayo, nak, buruan makan. mama udah siapin makanan kesukaan kamu,"
Teriak Kartika dari balik pintu.

"I-iyya, Ma, bentar lagi kok Nia turun,"

"Yaudah, mama tunggu dibawah, ya nak," ucap Kartika sebelum pergi.

"Kok gue sekarang gak nafsu makan yah?" Tanya Nia pada dirinya sendiri.

Beberapa hari ini, Nia tidak merasakan nafsu makan sama sekali, bahkan dengan makanan favoritnya. Mungkin Nia hanya makan sekali sehari.

"Chkk... udahlah, dari pada gue mati kelaparan," gumam nya lalu membuka pintu kamarnya.

Kartika terkejut melihat anaknya menuruni tangga dengan wajah yang sedikit pucat.

"Nia, kok wajah kamu pucat?" Tanya Kartika.

"Cosplay jadi kuntilanak tuh, Ma," Ledek Galang.

"Eh, nggak, emang muka Nia gini kok,"

"Sering begadang tuh," goda Galang.

"Abang kali yang begadang, udah tau gue jarang makan gini," ungkapnya.

"Kok jarang makan, Nak? Ntar kamu sakit, loh,"

"Yah gak tau, Ma. malas aja sih akhir-akhir ini,"

"Yaudah, kamu makan banyak, supaya gak pucat lagi tuh wajah,"

"Iya deh, Ma."

                                    .

Jam sudah menunjukkan pukul 06:00, namun gadis itu masih terbungkus dalam selimut hitam polosnya, ia tidur dengan nyenyak. Seketika ketukan pintu membuatnya terkejut, kemudian ia terbangun dengan setengah sadar.

"S-siapa s-sih?" ucap Nia dengan terbata-bata.

"Niaa! bangun, ini udah jam enam," ucap wanita paruh baya itu, yang tak lain adalah ibu Shania.

TKJ vs TKR [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang