JAKARTA, 20 November 2022
_______________________________"Mohon perhatian para siswa dan siswi SMK Teknik Nusantara, segera berkumpul di lapangan! Ada penyampaian mengenai pelaksanaan semester ganjil tahun ini!"
para siswa dan siswi berbondong-bondong menuju lapangan setelah mendengar pengumuman tersebut.
"La, gue duluan ya! lelet lo!"
Gadis itu tidak ingin berlama lama saat pengumuman tadi di kumandangkan di seluruh seantero sekolah, ia ingin cepat-cepat ke lapangan dan mengambil barisan paling depan. Ya, mengapa barisan paling depan? karna jika ia mengambil barisan paling belakang, maka ia akan sulit mendengar sesuatu yang di sampaikan guru.
Shania Arvaletha Mario
Ya! itu namanya! ia kerap disapa Nia. Gadis berkuncir tunggal yang memiliki pipi chubby, mata yang sedikit sipit, serta kulitnya yang putih.Nia berlari menuju lapangan dan tak sengaja ia di dorong oleh seseorang, mungkin ia sedang buru-buru.
"Eh sorry ya? Gue buru-buru!" ucap lelaki itu lalu pergi.
"Argh! bukannya nolongin, malah ditinggal!" gerutu Nia kesal.
"Nia! ya ampun lo kenapa?!" tanya Ella khawatir, saat ia melihat Nia terjatuh.
"Gue kesel sama si Adit, masa gue jatuh bukannya nolongin malah ditinggalin!" gerutunya berkali-kali.
"Hadeuh, ya udah sih."
Ella pun mengajak Shania segera ke barisan.
***
Setelah mendengar arahan dari Kepala Sekolah, para Siswa dan siswi hendak ke kelas untuk melanjutkan pelajaran mereka.
Saat hendak berjalan ke kelas, Nia dan Ella berpapasan dengan lelaki yang tadinya tak sengaja menyenggol Nia.
"Eh lo Nia kan? maaf yah yang tadi, gue gak sengaja nabrak lo, gue buru-buru soalnya."
Nia hanya terdiam sesaat seraya menatap sinis ke lelaki itu.
"Eh, itu si Adit ngomong kok lu malah diem baek sih?" ujar Ella.
"Gue maafin," jawab Nia singkat.
"Makasih," Adit tersenyum gugup lalu pergi meninggalkan kedua gadis ini.
Adityanza Devaro Dirgantara
Pria tampan yang kerap di sapa Adit ini memiliki postur tubuh yang lumayan tinggi, matanya yang sipit, serta hidungnya yang mancung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TKJ vs TKR [ON GOING]
Teen FictionTKJ (Teknik Komputer Jaringan) TKR (Teknik Kendaraan Ringan) Apa yang terjadi jika kedua jurusan ini disatukan dalam sebuah proyek? Pastinya jika anak TKJ dan anak TKR di satukan dalam satu proyek tunggal, mungkin itu tidak akan menyelesaikan proyek...