Jadi cerita ini cuma ide doang, sebatas mentahan/bahan yang ga tau kapan bisa digarap. Tapi ini bisa dipake buat temen temen penulis jadi bahan referensinya buat bikin karya khasnya masing masing.
Cerita tentang seorang wanita bernama Susan(39) yang memergoki suaminya, Budi(42) selingkuh. Susan mati dibunuh oleh suaminya, dan dimakamkan secara tidak wajar. Kematiannya ditutupi dengan kebohongan bahwa Susan telah berselingkuh dan melakukan kawin lari.
Susan (39)
Sementara si suami dengan tanpa rasa berdosa menikah lagi dengan selingkuhannya yang seorang anak kuliahan, namanya Ria(23). Si Budi ini adalah dosen disebuah universitas swasta, diguna guna oleh Ria demi tugas kuliah. Awalnya tujuan Ria mengguna guna hanya untuk kelancaran tugas kuliah saja, tapi ternyata si Ria malah benar benar jatuh cinta sama si Budi karena pandai memuaskan gadis muda itu diranjang.
Ria (23)
Balik cerita utama, Sesudah Budi membunuh Susan yang memergoki mereka, dan membuat berita palsu tersebut, Budi(42) dan Ria(23) pun menikah. Umur mereka berpaut cukup jauh karena hubungan antara Dosen-Mahasiswi.
Pernikahan itu tidak diketahui/sebenarnya dirahasiakan oleh anak laki lakinya bernama Anton(25) yang kerja merantau diluar negri, namun suatu hal akan segera membuatnya tahu.
Susan yang telah wafat dan dimakamkan secara tak wajar menjadi hantu penasaran. Jasadnya dirasuki oleh iblis dan membuat jiwanya yang gentayangan menyatu dengan aura kebencian iblis tersebut. Arwah si Susan yang gentayangan kemudian menghantui mimpi tidur si Anton.
Anaknya yang dimimpikan oleh ibunya segera pulang dari perantauannya dan mendapati semuanya sudah berubah. Ibunya, susan, menghilang dikatakan ayahnya selingkuh kawin lari, maka Anton sekarang mendapat ibu baru yang lebih muda dan menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Jiwaku
Genel KurguBerisi tentang ide-ide cerita merasuk raga, kesurupan, tukar tubuh, termasuk sampai skinsuit/pakaian kulit yang dikemas dalam cerita sekali habis(Oneshoot).