★
★
★Keesokan harinya.
"Kau yakin tidak apa-apa?" tanya Zhu Zan Jin, khawatir melihat keadaan Xiao Zhan yang cukup memprihatinkan. Wajah tampannya nampak terdapat banyak bekas luka.
"Em." angguk Xiao Zhan, sembari menempelkan plaster di wajahnya, seraya menatap cermin. "sudah, ayo berangkat." ajak Xiao Zhan.
Berkahir mereka berdua berangkat bersama menuju universitas.
.
."Hoamm!" Xiao Zhan menguap lebar, lalu menelungkupkan wajahnya tertumpu kedua lengan.
"Kau tidur?" tanya Zhu Zan Jin, tak ada jawaban. Sudah dipastikan jika Xiao Zhan sudah terlelap di alam mimpi.
Zhu Zan Jin hanya tersenyum, sudah biasa melihat Xiao Zhan tidur di dalam kelas.
"Woahhh!!! Apa dia dosen baru kita?!"
"Tampan sekali!!!"
Suara jeritan para gadis dan uke terdengar di sepanjang koridor.
Zhu Zan Jin mengerutkan keningnya, namun tak terlalu penasaran.
Tak lama terdengar suara derap langkah mendekat ke arah kelasnya, pintu terbuka dan nampak dua pria masuk ke dalam ruang kelas tersebut.
Semua atensi mata terpana pada sosok pria tampan yang berdiri di sebelah pria paruh baya di depan sana.
"Perkenalkan, ini dosen baru yang akan membimbing kalian semua." ujar sosok dosen paruh baya. "Silahkan, Pak .." minta pria tampan di sebelahnya untuk memperkenalkan diri.
"Hm," angguk datar pria itu, lalu mengambil suara. "perkenalkan, nama saya Wang Yibo. Saya yang akan menggantikan dosen kalian untuk beberapa waktu ke depan, mohon kerja samanya." ujar basa-basi pria itu.
Namun tatapan matanya tertuju pada sosok pemuda di ujung sudut ruangan. Yang nampak masih terlelap.
"Abaikan dia, Pak. Ck, dia memiliki reputasi yang buruk." bisik dosen paruh baya itu, di samping telinga Wang Yibo.
Yibo melirik sinis, membuat dosen tua itu kelicutan dan memilih untuk pamit undur diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASK [TAMAT]
FanfictionWARNING! 21++✓ YIZHAN ✓ MAFIA ✓ BxB ✓ M-PREG✓. Xiao Zhan, remaja tampan yang hidup dalam ketidak adilan. Dibenci oleh ayahnya sendiri, karena sebuah kekurangan. Hingga membuatnya nekat masuk dalam gelimang dunia gelap...