POV Ethan
Hello hello.......
Kenalin gue Ethan.
Nama panjang gue, Ethan Alexandra. Lu pada pasti udah taulah sama gue, gue abangnya Zevalo.Zevalo dari cerita sebelah noh..
//Nunjuk sebuah cerita dengan judul "KETUA GENG MOTOR ISTRIKU"Gue tau lu pada nyariin guekan?
Iya sih, guekan ganteng, jadi wajar banyak yang nyari sama yang naksir sama gue.
Hari ini gue mau ngenalin dulu sisumber permasalahan gue.
"Kenalin ini Aleksei, si bangsat yang nyulik gue." Ujar gue sambil menghadap kearah pembaca.
Guepun nepuk pala dia biar dia nyapa kalian......
"Hy." Ujarnya sambil melambaikan tangan kepada kalian.
"Nggak gitu babi, yang ramah napa." Ujar gue.
"Iya iya baby." Jawab Aleksei sambil tersenyum lembut sama gue.
"Heleh senyum buaya kek lu udah sering gue liat!." Bathin gue pas ngeliatnya.
"всем привет, я Алексей, законный муж Итана." Ujar Aleksei pake bahasa negaranya.
Gue udah kesel sama ni orang.
Plak.....
"Yang bener goblok, ngomong pake bahasa indo napa. Emang pembaca pada tau?." -Ethan.
Aleksei ngelus kepalanya yang kena tabok gue dan barulah dia.....
"Hy semua, nama Aleksei, suami sahnya Ethan suatu hari nanti." Ujar dia yang bikin gue natap tajam, setajam mulut tetangga.
Guepun balek mukul pala dia dan.....
Kabur dari sana.
"Lu pada pasti penasarankan apa yang terjadi, sebelum gue nelpon adek gue?, Biar gue ceritain sama lu pada." Ujar gue sambil narik sebuah tirai merah.
•
POV author
5 tahun sebelumnya........
Setelah keberadaan Ethan diketahui oleh orang-orang dari keluarga Alexandra, Aleksei dan juga orang-orangnya dengan cepat langsung membawa Ethan pergi.
Tiba dibandara, mereka dengan cepat naik kejet pribadi mereka. Berniat akan pergi keluar negeri agar keluarga Alexandra tak mengetahui jejak mereka.
"Mau kemana ini njir?, Gue mau pulang woy!." Ujar Ethan dengan suara kerasnya.
Aleksei tiba-tiba mendekatkan dirinya hingga tanpa disadari tubuh Ethan ikut mundur kebelakang.
"Mau apa lo?." Tanya Ethan dengan gugup.
Aleksei senyum tipis dan tiba-tiba.....
Cup
Mengecup singkat bibir Ethan dan lalu membalas....."menciummu." Jawabnya dengan mata yang tertutup sebelah.
Setelahnya Alekseipun pergi dari sana meninggalkan Ethan yang kini terdiam seperti patung.
"Siapa gue?, Dimana gue?, Apa yang gue lakukan?." Bathin Ethan dengan mata yang terus mengedip.
Setelahnya barulah iapun pergi menjauh dari tempat itu dengan wajah yang sedikit cemberut.
Iapun duduk dibagian samping, meninggalkan Aleksei yang duduk dibelakang.
"Akhirnya gue duduk sendiri, setelah sekian lama, akhirnya muka membagongkan tu orang hilang dari hadapan gue." Ujar Ethan dengan mengangkat kedua tangannya seperti sedang bersorak gembira.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHAN (BL)
Romancepemberitahuan! itu tuh cerita tentang Ethan & Aleksei 😺 oke sekian pemberitahuan 😺🖐️ (UPDATE KALO LAGI MOOD😺) • berawal dari bertemu ditoilet rumah sakit, berakhir menjadi pasangan karna dirinya diculik. "WOY GUE LURUS!" -ETHAN ALEXANDRA "akan k...