"sudah makan?." Tanya Ethan lembut sambil mengusap rambut Daniel.
Daniel merespon usapan rambut itu, memejamkan matanya dan menjawab...."belum kak." balas Daniel dengan polos.
Sedangkan dari belakang mereka.....
"Cih, bocah sok polos itu, beraninya maju duluan. Aku tak akan mau kalah darimu sial*n!." Bisik seseorang dibelakang mereka.
Ia melihat semua kejadian itu dari awal hingga akhir. ia agak kesal saat melihat bocah kecil alias Daniel berani-beraninya mengambil jalur duluan.
"Lihat bagaimana kau akan kubalas." Gumamnya lagi yang lalu pergi.
Sedangkan Daniel ia masih merasa nyaman saat elusan rambutnya dari Ethan.
.
Dikafe star.....
Kafe yang bisa dikatakan paling berpengaruh diantara banyaknya kafe terkenal lainnya, kafe ini adalah kafe milik keluarga Romanov juga, makanya paling berpengaruh.
Ethan, Daniel, dan satu lagi Axel makan disana dengan tenang. Walau sebenarnya Axel agak sedikit kesal karna Daniel tiba-tiba muncul disini.
"Bajingan kecil ini, sudah berpura-pura polos dihadapan Ethan, masih mencari kesempatan lagi." Bathin Axel kesal saat Daniel tiba-tiba saja meminta dipangku.
Tubuh masih kecil nak kawinin orang dewasa?
Yang bener aja lu deck🗿🤌
Ethan yang ya bisa dikatakan lumayan suka anak-anak menurut saja dan langsung memangku Daniel.
Iapun dengan santainya menyuapi Daniel, seperti seorang ayah dan anak saat bersama.
Danielpun menerima saja, terkadang ia juga mengambil kesempatan seperti.....
Puk
Ethan tersentak saat melihat tangan yang sedikit kecil itu tak sengaja menyentuh paha dalamnya.
Ethan langsung memegang tangan itu dan bersuara....."tangan nakal." Ujarnya dengan sedikit memukul lembut, malahan tak ada rasa sakit sama sekali.
Daniel hanya diam, namun didalam hatinya ada sedikit rasa senang saat bisa menyentuh.
"Hehehehe...." Cekikikan Daniel didalam hati.
Masih kecil udah jadi mesum🗿🤌
Ajaran sesat dari siapa ini?Daniel: Aleksei
Merekapun kembali makan dengan tenang, walau ya Axel masih terlihat risih dengan daniel yang saat ini ada diantara mereka.
•
Sampai dimansion.....
Seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik dan muda, siapa lagi kalau bukan nyonya Romanov.
Ia menatap kearah Ethan, Daniel, dan juga Axel yang sepertinya baru pulang dari suatu tempat.
Daniel terlihat cukup akrab dengan Ethan, malah sekarang Ethan kini sedang berjalan dengan Daniel sambil berpegangan tangan.
Nyonya Romanov alias Natalya Zefanya Romanov, langsung sumringah saat melihat Ethan dan Daniel bersama.
"Tuhkan cocok." Bathin Natalya yang semangat.
Namun seketika hancur saat.....
Grep
"Baby, aku merindukanmu." Ujar seorang pria yang tiba-tiba saja memeluk Ethan dari belakang dan lalu melepaskan genggaman tangan Ethan dengan Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHAN (BL)
Romancepemberitahuan! itu tuh cerita tentang Ethan & Aleksei 😺 oke sekian pemberitahuan 😺🖐️ (UPDATE KALO LAGI MOOD😺) • berawal dari bertemu ditoilet rumah sakit, berakhir menjadi pasangan karna dirinya diculik. "WOY GUE LURUS!" -ETHAN ALEXANDRA "akan k...