Bab 4

985 60 6
                                    

"mau beli ini, ini, dan ini satu." Ujar Ethan menunjuk kearah baju yang ingin dia beli.

Aleksei hanya diam, mengamati dan sesekali mengagumi wajah Ethan yang menurutnya sangat menggemaskan ini.

"Pantas menjadi istriku." Bathin Aleksei yang buyar karna Ethan yang tiba-tiba menarik tangannya.

Ethan mengambil baju yang cukup besar, mengukurnya sebentar dan tersenyum lebar.

"Nah ambil ini satu." Ujar Ethan yang lalu kembali mengambil baju lain untuknya.

Ethan tersenyum tipis dan berkata......."aku mau yang ini boleh ya?." Ujar Ethan dengan bujukan.

Aleksei terdiam melihat wajah yang menurutnya semakin inut itu, dengan pipi yang merah iapun menjawab......"ambillah yang kau mau." ujarnya sambil membuang wajahnya.

Namun walau begitu, ia sesekali akan diam-diam melirik Ethan yang terlihat senang itu.

Benar-benar pemandangan yang sangat indah bagi para fujo yang ada ditoko itu.

Melihat keharmonisan Aleksei dan Ethan, membuat mereka diam-diam memotret dan mengabadikan momen ini dengan wajah penuh senyum bahagia.

"Sangat indah." ujar pelanggan A.

"Hey bagi untukku." Ujar pelanggan B.

Seketika semuanya diam dan memperhatikan, hingga akhirnya Ethan kembali membuyarkan lamunan Aleksei yang benar-benar indah saat ini.

"Cok, pengen kue." Ujar Ethan dengan manja.

Ia berpikir, mumpung sedang ada dimall sekalian saja beli camilan untuknya.

POV Ethan

Hahahaha akhirnya gue bisa belanja tanpa harus mikir-mikir lagi. Yehey, baju, kue, dan juga yang lainnya papa datang nak.

Gue bakal bikin lu nangis karna habis uang entar. Hemph, ngapain juga lu nyulik gue, bakal gue bales kali ini.

Guepun mulai nunjuk banyak barang, dari mulai baju yang mahal sampai beliin dia baju yang jauh lebih mahal lagi biar duitnya kekuras.

Gue sekarang ngajak dia makan kue, bakal gue beli banyak kue buat nyuruh dia ngabisinnya.

"Mau ini, ini, sama ini, dan ini satu." Ujar gue tanpa banyak pikir lagi.

Guepun duduk dikursi bareng ni orang sinting, senyum didalam hati dengan pikiran buruk lainnya.

Terus duduk......

Sampai juga akhirnya kue yang gue pesen dateng, gue langsung tersenyum penuh ceria.

POV author

Ethan mengambil satu kue dengan rasa strawberry, memakannya dengan wajah yang terlihat sangat senang.

Rasa manis strawberry meleleh dimulutnya hingga membuat matanya berbinar-binar.

"Woy makanlah." Tawar Ethan yang membuat wajah Aleksei sedikit ragu.

Ia ragu karna ia sudah lama tak makan, makanan manis seperti ini. Alasan kenapa dia tak makan lagi karna........

Sejak kecil, apapun yang berbau manis pasti akan dia habiskan dalam sekali makan. Itulah kebiasaan buruk Aleksei yang harus ia pendam.

Melihat Ethan makan dan malah menawarinya, Aleksei terdiam berpikir sejenak didalam otaknya.

"Ambil, tidak, ambil, tidak, ambil." Bathin Aleksei yang kembali berpikir lagi.

"Jika aku makan satu sepertinya tak masalah, asal harus menahan godaan lainnya saja." Lanjut Aleksei membathin hingga akhirnya mengambil kue yang ditawari oleh Ethan.

ETHAN (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang