"Aleksei!." Panggilnya, namun diabaikan oleh Aleksei yang malah fokus pada Ethan yang masih sibuk dimejanya.
Melihat Aleksei yang menatap pria tadi, wanita tersebut kesal dan segera berjalan mendekat pada Ethan yang ada disana.
"Heh pelayan, apa maksudmu mendorong kami hah?." Tanyanya dengan kesal dan penuh kata kasar.
Ethan tak mengerti apa maksudnya karna wanita tersebut berbicara menggunakan bahasa rusia.
Ia hanya diam dan menatap wanita tersebut yang nampaknya seperti sedang memarahinya.
"Kamu tuli?." Bentaknya yang tiba-tiba menggunakan bahasa Inggris yang membuat Ethan menatapnya penuh ancaman.
"Tuli?, Saya maksudnya?." Tanya Ethan menunjuk pada dirinya.
Aleksei dan juga Keluarganya menatap tajam pada wanita tersebut, berani melakukan sesuatu pada Ethan, maka bersiaplah terima akibatnya.
"Ya iyalah, siapa lagi kalau kau." Balasnya dengan pedas.
"Jauhin Aleksei, dia punyaku!." Tegasnya yang membuat Ethan terkekeh mendengarnya.
"Pfttttt.....pria tak berguna sepertinyapun ada yang mau?." Tanya Ethan yang dengan beraninya menunjuk pada Aleksei.
Orang-orang disana terkejut melihat seberapa lancangnya Ethan yang melakukan itu.
"Apa dia gila?" Bisik orang-orang disana pada Ethan.
"Kau!." Teriak wanita tersebut yang hampir melayangkan tamparan pada Ethan.
Baru saja tangan itu tergerak untuk menampar, tiba-tiba saja sebuah tangan mencegat tangan wanita tersebut dengan kasarnya.
Ia mencengkram kuat tangan wanita itu dan menatap penuh datar padanya.
"Aku tidak tau siapa kau?, Tapi kau dengan bangs*tnya berani mengganggu zona nyamanku ini. Apa kau pikir aku diam karna lemah hm?." Ujar Ethan yang ternyata menahan tangan wanita tersebut.
Aleksei hanya diam saat melihat Ethan yang menangani wanita tersebut, keluarganya yang lain juga begitu.
Ia ingin melihat bagaimana Ethan akan membereskannya.
"Kau, apa kau tidak tau siapa aku?." Teriaknya yang bertanya pada Ethan sambil memberontak karena merasa sakit pada tangannya.
"Aku tidak peduli itu, bahkan jika kau anak pejabat sekalipun, aku tak akan peduli. Karna yang kutau, kau adalah wanita murahan yang dengan mudahnya menyerahkan tubuhmu pada seseorang agar digunakan." Ujar Ethan tegas sambil menghempaskan tangan wanita tersebut yang sebelumnya pernah ia tahan.
Wanita tersebut diam dan menatap tajam pada Ethan, ia merasa kesal karna berani-beraninya dirinya dikatakan serendah itu.
"Hey pelayan, kau harusnya tau diri, disini adalah perkumpulan orang-orang yang berkuasa, kau yang statusnya hanya orang rendahan beraninya kau berkata seperti itu padaku." Teriaknya pada Ethan sambil menyombong dan juga mengatai level mereka.
Ethan hanya diam, ia mencoba mengabaikan ucapan wanita itu, namun.....
"Kuberitahu padamu, bahkan jika kau seperti ini, Aleksei tak akan pernah memperhatikanmu!." Teriaknya yang mungkin menganggap Ethan sedang cari perhatian dengan Aleksei.
Tapi sayangnya dia tidak tau bahwa sebenarnya bukan Ethan yang sedang caper, melainkan.....
"Sorry ye mbak, bukan saya yang caper sama tu orang, yang ada malah dia sendiri yang caper sama saya." Balas Ethan sedikit mengejek dan lalu berjalan menjauh dari sana.
Melihat Ethan menjauh, Aleksei segera berlari cepat kearah Ethan untuk mengejarnya, tanpa peduli wanita tersebut yang sudah kesal pada Ethan.
"Siapa pria sialan itu?, Aku harus membunuhmu, beraninya kau bicara seperti itu padaku!." Monolog wanita tersebut yang segera pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHAN (BL)
Romancepemberitahuan! itu tuh cerita tentang Ethan & Aleksei 😺 oke sekian pemberitahuan 😺🖐️ (UPDATE KALO LAGI MOOD😺) • berawal dari bertemu ditoilet rumah sakit, berakhir menjadi pasangan karna dirinya diculik. "WOY GUE LURUS!" -ETHAN ALEXANDRA "akan k...