1

1.5K 202 20
                                    

sumpah! aku bener bener di buat takut sama cowo yang kemarin itu. aku gak tau dia siapa, yang pasti, cowo itu emang beberapa hari terakhir ini suka banget nongkrong di kafe depan. kalau kalian tanya gimana aku bisa tau? ya jelas tauah, kostku kan di sebrang cafe itu, dan setiap malem, aku suka banget nongkrong di depan kost sama luna. dan beberapa terakhir ini memang cowo itu sering banget kesitu, bahkan beberapakali juga kita sempet saling tatapan, dalam artian tanpa di sengaja ya. tapi, kalau yang semalem itu bener bener bikin aku takut. soalnya, secara terang terangan cowo itu natap aku sambil ngerokok. awalnya aku gak terlalu mikirin, aku  positif thinking kalau dia emang lagi lihat motor di belakangku. tapi kok berkali kali aku lirik, dia masih lihat ke arahku. dan saat itu aku yakin, kalau dia emang lagi lihatin aku, bukan lihat motor yang ada di belakangku.

"itu namanya jevano, ann. dia temennya si mario" ulang luna yang lagi lagi mergokin aku lagi ngelamun di ruang makan. sebenernya semalam, waktu kita lagi kumpul dan bahas soal ini. luna udah jelasin sih siapa cowo itu. dan dari situ aku mulai berpikir positif lagi, mungkin emang aku yang ke gr-an, cowo yang namanya jevano itu emang enggak bener bener lihat aku, tapi dia lihat motornya si mario.

"iya lun, aku udah tau" jawabku dengan tersenyum.

"kalau udah tau, kenapa masih ngelamun? lu masih takut ya? ntar gue bilangin si mario deh" ucap luna yang menyadari jika aku memang sedikit takut di tatap sama temen cowonya itu. ya gimana, dari penampilan cowo yang namanya jevano itu aja udah bikin aku ngeri sendiri, tattoan, tindikan dimana mana, belum lagi dia ternyata terkena, hoby berantem di kampus, haduh--- aku gak bisa bayangin deh kalau dapet masalah sama dia ataupun sama cewenya dia, soalnya kalau di lihat dari covernya--- jevano itu keliatan kayak cowo yang kasar.

aku tersenyum lalu mengambil sepotong buah anggurr yang di bawa luna, "aku enggak ngelamunin temen kamu itu lun, aku itu lagi mikir"

"mikirin apaan? mikirin kak max?" tanya luna lagi.

dan aku menganggukan kepalaku sebagi jawaban, "dia bentar lagi pulang dari kunjungan bisnisnya. aku bingung mau buatin dia apa" ungkapnya.

"ann sebenernya lu sama kak max itu hubungannya apasih? soalnya gue perhatiin kok lu perhatian banget sama dia?" tanya luna yang langsung membuatku gugup. aku sendiri juga kebingungan ingin menjawab apa, soalnya aku sendiri juga bingung sama perasaanku.

"y-ya temen-- temen" jawabku.

aku lihat luna hanya menganggukan kepalanya, tapi aku yakin-- luna pasti enggak sepenuhnya percaya sama jawabanku. karena selama ini, dia tau banget gimana kedekatanku sama kak max.

"ann"

"iya lun"

"kalau emang lu gak ada hubungan apapun sama kak max. mending nyoba deket sama cowo lain deh. masak cantik cantik cuma di jadiin TTMan"




...






"jev"

"hmm"

"sendiriana aja disini, lagi mikirin neng anne ya?"

"iya nih jevano, habis ke gap liatin neng anne jadi ngelamun begini. santai aja kali jev, kita mah ga bakal ngeledekin, malahan kita niat mau bantuin. iya gak bram?"

"iya jev, gue sama mario pasti bantuin lo. apalagi kan, gue sama mario deket tuh sama luna. ntar kita cariin deh info soal neng anne dari luna" sahut bram.

jevano yang mendengar celotehan para sahabatnya hanya diam, ia kemudian membuang rokoknya ke tanah dan menginjaknya hingga bara apinya padam, "bacot lu pada" omelnya sembari beranjak pergi meningalkan para sahabat yang saling menatap bingung padanya.

TRIANGLE  [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang