SATU

558 42 1
                                    

Siapa yang tidak mengenal Reygan Tanaka Biantara? Seorang bad boy sekaligus playboy kelas kakap yang selalu menjadi pusat perhatian di sekolahnya. Kenakalannya yang melegenda justru menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang.

Ketampanannya yang bak dewa membuat dirinya dikagumi oleh banyak kaum hawa. Matanya cokelat gelap, alisnya tebal, dan hidungnya mancung sempurna. Jika ia menjadi Selebriti, mungkin ia akan masuk dalam nominasi pria tertampan di dunia.

"Gue jajanin jersey Erling Haaland, kalau lo berhasil ciuman sama Kinara." Kalimat itu berhasil membuat pria tampan ber-name tag "Reygan" merasa sangat tertantang. Sambil tersenyum miring, ia menatap temannya dengan penuh keyakinan.

"Serius lo?" tanyanya.

Pria bertubuh gempal itu mengangguk dengan wajah sombong. "Gue carikan yang ada tanda tangannya Haaland," ucapnya menantang.

Reygan masih tersenyum miring. Meski ia mampu membelinya sendiri, akan lebih menyenangkan jika ia mendapatkan jersey itu dari temannya yang sangat sombong ini.

"Siapkan uang tiga juta. Gue cari Kinara sekarang." Reygan berdiri dari duduknya. Lalu menatap pria itu sambil menyebat rokok elektriknya. "Ingat, gue alergi sama barang KW."

Pria itu tersenyum remeh sambil melipat kedua tangannya di depan dada. Wajahnya yang sombong membuat Reygan merasa semakin tertantang.

"Asal lo bisa naklukin Kinara, gue langsung terbang ke Manchester sekarang juga. Gue belikan langsung di toko resminya."

Reygan mengulurkan tangan kanannya, mengajak pria itu untuk berjabat tangan.

"Deal?" tanyanya.

Dengan sangat yakin, pria itu menjawab, "Deal."

Setelah Reygan pergi, keempat temannya itu langsung membicarakannya sambil menertawakannya.

"Kira-kira dia bakal diapain sama Kinara?"

"Ditonjok sih, kata gue."

"Feeling gue sih, ditendang burungnya."

Mereka tertawa terbahak-bahak. Kemudian pria bertubuh gempal itu kembali berbicara, "Makanya gue percaya diri, Bro. Karena gue yakin, nggak mungkin si Reygan bisa naklukin cewek segalak Kinara. Ketua osis aja ditolak, apalagi dia."

"Benar juga. Mana si Reygan rada cabul otaknya."

Setelah puas membicarakan dan menertawakan sang ketua geng, akhirnya mereka bubar dan kembali ke kelas masing-masing.

***

Sementara itu, Reygan sedang berkeliling sekolah saat ini, mencari keberadaan gadis bernama Kinara yang sejak tadi tidak terlihat olehnya.

Sebentar lagi bel pulang akan berbunyi, dan guru-guru yang sedang rapat pasti akan segera selesai. Jika ia tidak bisa menemukan Kinara secepatnya, ia akan gagal memberi pelajaran kepada Sandy.

Ya, orang sombong seperti Sandy memang harus sesekali diberi pelajaran. Pria itu selalu berbesar mulut, padahal orang tuanya hanya bekerja sebagai Staff di perusahaan kakeknya.

Reygan yakin, pria itu pasti menangis darah jika ia berhasil menaklukan Kinara. Jangankan pergi ke Manchester, untuk beli jerseynya saja, Reygan tidak yakin pria itu punya uang.

"Lihat Kinara?" Setiap ada orang yang berpapasan dengannya, Reygan selalu bertanya. Namun mereka juga selalu menggelengkan kepalanya.

Kenapa harus Kinara yang ditaruhkan? Karena Kinara adalah satu-satunya cewek tergalak di sekolahnya. Sikapnya yang dingin, mulutnya yang pedas dan sifatnya yang lugas, membuat para lelaki tidak berani mendekatinya. Kinara juga sangat anti bersosialisasi, sehingga ia tidak memiliki banyak teman, hanya satu orang saja yang betah berteman dengannya.

REYNARA (Pernikahan Rahasia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang