15

7.5K 409 4
                                    

💚💚💚





































start

"hehe..."

Taeyong dibuat geleng-geleng kepala dengan kelakuan dua bule jadi-jadian itu bagaimana bisa mereka membuat dapur yang semula rapi tapi kini berantakan bahkan 1 kilo bungkus tepung terbuka dan berhamburan di meja bahkan dilantai bukan itu saja timbangan untuk berat badan pun sampai di meja dan tertutup tepung, talenan terbelah menjadi dua, buat apa coba?. Taeyong memejamkan mata sejenak sambil mengatur emosinya agar tidak meledak berteriak dan berakhir mengganggu tidur siang para bocah itu.

Johnny sudah ketar ketir melihat Taeyong meneriaki namanya dan Yuta, sebenarnya ini ide si Nakamoto yang mengide membuat takoyaki dirinya hanya melihat saja tapi tetap kena sembur. Sementara Yuta hanya menyengir melihat kekacauan yang ia buat, niat awalnya baik ia hanya rindu dengan makanan khas negaranya makanya ia sok ngide membuat sendiri padahal tidak tau cara membuatnya hanya bermodal resep yang ia temukan saat men-scroll media sosialnya tadi.

"jelaskan!" perintah Taeyong mutlak

Johnny pun menyenggol lengan Yuta agar menjelaskan, pasalnya Yuta lah yang memiliki ide bikin takoyaki sedangkan Johnny hanya melihat saja karena diajak. Yuta merasa disenggol pun balik menyenggol Johnny supaya membantu dirinya untuk menjelaskan pada Taeyong namun Johnny hanya menggeleng dan mundur satu langkah darinya.

melihat dua bule jadi-jadian tak kunjung angkat bicara dan hanya saling tidak mau menjelaskan Taeyong memutar matanya malas dan meletakkan kedua tangannya di pinggang.

"Nakamoto Yuta, jelaskan!" yuta semakin gelagapan karena Taeyong menatapnya dengan datar.

"anu Yong itu tadi cuma..." yuta berusaha menjelaskan namun karena tatapan Taeyong seakan memenggal kepalanya saat itu juga membuat nyalinya ciut.

mendengar jawaban Yuta tidak jelas Johnny pun segera menjelaskan pada Taeyong entah apa hukuman yang akan diberikan Taeyong yang penting dirinya sudah menjelaskan

"Yuta yang ngide buat takoyaki, tapi di resep tepung nya harus ditimbang makanya cari timbangan tapi gak tau timbangan nya dimana jadi pake itu, terus ngambilnya pake tangan karena gak ada spatulanya jadi ya gitu deh" jelas Johnny sambil menunjuk timbangan berat badan yang sudah tertutup tepung.

"Terus itu?" tunjuk Taeyong ke talenan yang sudah terbelah dua itu

"anu tadi kekencangan dikit motongnya" ucap Yuta sambil menggaruk tengkuknya

"dikit? dikit sampe ke belah jadi dua gini?, Iya gue tau otot kalian tuh gede tapi ya jangan apa-apa pake otot lahh"

"ya maap gak sengaja beneran"

Taeyong memijat keningnya niat awalnya hanya mau mengecek bahan masakan eh malah dikejutkan dengan keadaan dapur yang sudah seperti kapal pecah bahkan dirinya belum mulai memasak.

"beresin sampe bersih, gue pulang belanja harus udah bersih awas aja kalau belum gak ada jatah makan malam buat kalian berdua" ancam Taeyong

keduanya mengangguk cepat Taeyong kalau ngancem tuh beneran bukan sekadar omongan doang, apalagi bibi Hyeon libur jadi satu-satunya harapan makan enak hanya bergantung pada skill masak Taeyong dan doyoung

Dreamies jadi bayi? (NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang