17

8K 488 17
                                    

💚💚💚













































🐯🦊🐶🐻🐰🐬🐹

start


Seminggu kemudian

Kemarin manager hyung memberitahu bahwa promosi albumnya wayV sudah selesai sesuai perkiraan dan manager merencanakan kalau wayV bakal ke mansion Jaehyun untuk membantu mengurus para bocah-bocah itu dalam artian tinggal di sana.

Jaehyun sendiri tidak keberatan toh juga mereka teman-temannya dan sudah lama mansion ini tidak ditempati lebih tepatnya jarang ditempati karena orang tua Jaehyun juga ada di Seoul.

Kini mereka sedang bersantai sambil mengawasi para bocah yang sibuk bermain di halaman depan mansion, kasihan mereka sejak tinggal disini jarang jalan-jalan tapi tenang tak jauh dari mansion Jaehyun ada taman bermain tidak terlalu ramai, terkadang mereka diajak main disana.

"eh kapan wayV sampe?" celetuk Johnny tiba-tiba

"gak tau katanya bentar lagi" jawab Taeyong

"cieilahhh gak sabar banget ketemu Ten" ucap Jaehyun, sudah tau dia kalau Johnny tuh nungguin Ten

"berisik lu" Johhny tau jika Jaehyun hanya mengusilinya

mendengar Jaehyun menyebut nama Ten, Haechan yang sedang mengisi truk mainan Jeno dengan pasir pun meletakkan begitu saja lalu mendekat ke arah Johnny yang bersantai dengan jaehyun.

"Ten? mami Ten mau ke sini papi?" tanya Haechan pada Johnny

"iya, bentar lagi mami mu sampai" bukan Johnny yang menjawab melainkan Jaehyun

mulut kecil itu membulat O, sudah lama sekali ia tidak ketemu mami nya kadang Haechan menanyakan kepada Johhny tapi katanya sibuk dan Haechan hanya melihat mami nya dari tv.

"Chani ini tluk (truk) nono belum penuh" teriak Jeno, gimana sih Haechan suruh isi pasir malah ditinggal gitu aja

"ih sebental" lalu Haechan kembali lagi ke mainan yang ia tinggalkan tadi

Jaehyun memang menyediakan pasir pantai yang aman mereka mainkan, beberapa hari lalu mereka mengeluh bosan jika harus bermain di dalam rumah, makanya Jaehyun dan yang lain inisiatif membuat itu.


tin tinnnn

Mendengar suara klakson itu mengalihkan atensinya, kini mereka tertuju dengan Mini bus berwarna silver yang memasuki halaman mansion Jaehyun. Mini bus itu dari agensi yang ditumpangi oleh wayV dan kini sudah sampai.

melihat para member wayV yang turun dari mini bus itu Haechan segera berlari meninggalkan truk pasir jeno.

"MAMIII" teriaknya sambil merentangkan tangannya yang kotor kearah pintu bus untuk menyambut Ten

melihat ada anak kecil yang lari didepannya dengan jahil Hendery menarik kerah baju yang dikenakan Haechan hingga membuatnya berhenti seketika.

Dreamies jadi bayi? (NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang