💚💚💚
warning mengandung unsur dewasa
jika belum cukup umur maka jangan dibaca, dosa ditanggung masing-masing
🐯🦊🐶🐻🐰🐬🐹
start
Saatnya Ten mengurus bayi besarnya karena ia sudah mengiyakan Johnny kemarin, kini ia bersiap dan berdandan menyambut sang dominan yang sedang mandi sudah cukup sexi hanya mengunakan kaos kebesaran dan rambut panjangnya yang ia biarkan menambah kesan cantik imut.
Johnny selesai mandi kini hanya memakai celana pendek sebatas lutut tanpa atasan dan mengusak surainya yang masih basah menggunakan handuk namun gerakannya terhenti ketika melihat Ten yang sedang bercermin menata rambut panjangnya tapi bukan itu yang membuatnya terdiam tapi pakaian yang Ten gunakan sekarang hanya kaos kebesaran dan celana pendek yang tidak dapat menutupi pahanya bahkan celana itu tertutup dengan kaos karena terlalu panjang.
Kaki jenjang nan mulus itu membuat tubuh kecil Ten semakin memesona. Ten melihat di sudut pantulan cermin jika Johnny melihatnya sedari tadi segera ia memoleskan lip balm yang baru ia beli lalu mengedipkan sebelah matanya agar terlihat cantik.
Ten berjalan menghampiri Johnny yang masih terbengong tapi tatapan Johnny tak lepas darinya. Ia mengambil alih handuk lalu berjinjit untuk menyamakan tingginya dengan Johnny dan membantu mengeringkan rambut. Tatapan Johnny tak berpaling dadi bibir Ten yang terpoles lip balm pink mungkin terasa manis jika ia cicip.
Johnny mengalihkan perhatian untuk menyusuri wajah cantik didepannya yang terlihat kesusahan karena perbedaan tinggi mereka. Ia menghapus jarak antara keduanya lalu merengkuh pinggang ramping Ten.
"kenapa?" ucap Ten dengan wajah polosnya
"siapa yang suruh pakai baju kayak gini? mau godain siapa hm?" tanya Johnny sedikit mencengkram pinggang Ten
"gak ada" jawabnya lalu kembali meneruskan kegiatan mengeringkan rambut Johnny. "kamu tergoda?" lanjutnya sambil menggigit bibir bawahnya
tanpa ba-bi-bu Johnny langsung menyambar bibir Ten yang sedari tadi menggodanya. Siapa juga yang tidak tergoda dengan penampilannya seperti itu.
Tangan kanan Ten mencengkram tengkuk Johnny untuk memperdalam ciuman mereka. Johnny juga tak tinggal diam ia menggendong Ten ala koala hingga ciuman mereka terputus. Kedua tangan Ten mengalung ke leher Johnny.
"ahhh" Ten melengguh karena pantatnya diremas oleh tangan kekar Johnny
"nakal, mau pamerin aset aku?" Johnny terus menatap Ten intens
"no daddy baby tidak nakal" ucap Ten sambil mengecup leher Johnny
Johnny semakin tidak tahan dengan semua kelakuan Ten yang membuat hasratnya memuncak. Ia membanting Ten ke ranjang dan mengukung nya.
plak
"dasar kucing binal" Johnny menampar paha mulus itu
"aaahh daddyhh sakitth paha Tenie" desahnya manja
"can i...?"
"c'mon kiss me" Ten membasahi bibirnya yang merah karena ciuman tadi
"ooh shit jangan sampai nangis minta ampun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamies jadi bayi? (NCT)
Fanfictiondreamies jadi bayi? itulah yang terjadi ntah bisa dibilang keberuntungan atau kesialan bagi Hyung line gk pinter buat deskripsi langsung baca aja rill hasil pemikiran sendiri