19

7.5K 515 16
                                    

💚💚💚







🐯🦊🐶🐻🐰🐬🐹

start

Keadaaan dapur masih hening tidak ada yang membuka mulut untuk memulai pembicaraan seluruh tatapan orang hanya tertuju pada Jaehyun dan Jeno yang masih di adili Taeyong.

Taeyong memijat pangkal hidungnya yang terasa pegal melihat kelakuan kedua laki-laki berbeda usia yang duduk di depannya. Entah apa yang ada dipikiran saat itu hingga ulahnya bisa memecahkan aquarium milik Taeyong yang berisi ikan hias bernilai jutaan yang ia taruh di meja setelah dibersihkan tadi.

Jadi Taeyong memelihara ikan cupang bulan yang ia beli beberapa minggu lalu saat keluar belanja, tak sengaja melihat jika aquarium itu sudah kotor dan waktunya bersihkan untuk diganti air juga. Akhirnya Taeyong membawa aquarium itu ke belakang untuk dibersihkan saat selesai ia mendadak mendapat telepon dari manager hyung, terpaksa Taeyong meletakkan aquarium miliknya itu di meja dapur.

gambaran aquarium milik Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gambaran aquarium milik Taeyong

Taeyong keluar untuk mengangkat telepon sebentar saat hendak masuk terdengar suara pecahan dari dapur, saat ia sampai dapur ia melihat aquarium miliknya sudah pecah dengan air yang menyiprat kemana-mana.

Sedangkan yang berulah memecahkan aquarium nya berusaha menyelamatkan ikan kecil berwarna merah itu yang menggelepar di lantai dengan pecahan beling dari aquarium.

Tanpa Jaehyun ketahui kegiatannya di saksikan oleh pemilik aquarium itu. Tapi ia tidak menyadari dan fokus berusaha menangkap ikan cupang yang menggelepar itu untuk dimasukkan ke air agar tidak mati takut yang punya tau, padahal ma udah tau.

Tidak peduli dengan jari-jarinya yang terkena serpihan pecahan beling karena fokusnya hanya pada ikan itu. Setelah ikan itu tertangkap dengan cepat Jaehyun merebut gelas minum yang tengah Mark gunakan. Pemilik gelas itu tersentak karena kegiatan minumnya terhenti.

"huuh akhirnya selamat" Jaehyun dan Jeno menghela nafas lega karena ikan cupang itu masih bergerak di gelas minum Mark.

Mark hendak protes karena itu gelas minum nya di ambil paksa oleh Daddy nya

"Daddy pinjam dulu Mark, karena gawat nanti kalau..."

"kalau apa?". Ucapan Jaehyun terhenti karena mendengar suara datar dari belakang.

Jaehyun memutar tubuhnya melihat Taeyong sudah berdiri dibelakangnya dengan bersedekap dada dengan tatapan intens. Melihat mommy nya marah Mark dan Jeno segera bersembunyi dibalik kaki jenjang Jaehyun.

Jaehyun hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal guna menetralisir ketakutannya ia melihat para anaknya juga ikut merasakan ketakutan yang sama sampai-sampai Mark meremas celana yang ia kenakan sedangkan Jeno memeluk erat kakinya.

Dreamies jadi bayi? (NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang