22

9.1K 578 31
                                    

💚💚💚

















🐯🦊🐶🐻🐰🐬🐹

start

Jaehyun menghela nafas menatap nanar handphone di genggamannya ia baru saja menelepon Taeyong tapi tetap tidak ada jawaban bahkan pesan yang ia kirim semalam juga tidak dibalas. Entah Taeyong benar-benar sibuk sampai tidak bisa untuk sekadar mengangkat panggilannya.

"eungh daddy" panggil Mark baru bangun

"eoh sudah bangun, ada yang sakit? atau perlu ke dokter?" pertanyaan Jaehyun berturut-turut

bukan menjawab pertanyaan sang ayah tapi Mark malah memeluk Jaehyun. Dapat Jaehyun rasakan jika badan Mark masih hangat tidak sepanas kemarin namun masih pucat.

"makan ya biar cepat sembuh" Mark mengangguk

Setelah itu Jaehyun membawa Mark untuk mencuci muka dan mengganti piyamanya sebelum turun untuk makan sekalian Jaehyun mengecek Jeno juga. Saat melihat di kamar bocah-bocah ternyata sudah kosong sepertinya sudah di meja makan duluan.

Sesuai dugaan Jaehyun para bocah sudah duduk rapi di meja makan menunggu sarapan.

"Malk Yung" panggil Jeno melihat kedatangan Mark digendong Jaehyun.

Semua orang mengalihkan perhatian ke Jaehyun dan Mark saat Jeno berteriak memanggil. Jaehyun mendudukkan Mark di meja sebelahnya biar mudah untuk menyuapi.

Sarapan pun Mark hanya makan 3 sendok padahal sudah Jungwoo bantu menyuapinya tapi tetap Mark menolak. Tapi setidaknya sudah mau makan walaupun sedikit.

Saat ini Mark di ajak Jisung dan Chenle walaupun masih lemas tapi Jaehyun izinkan supaya Mark bisa melupakan mommy nya sejenak. Jaehyun masih mencoba menghubungi Taeyong ia khawatir karena tidak ada kabar dari kemarin. Setelah 2 panggilan tidak terjawab kali ini Taeyong mengangkat panggilannya.

"hallo? akhirnya hyung angkat juga ak..." belum selesai Jaehyun meneruskan ucapannya sudah Taeyong potong

"jae bisa stop? gue baik baik aja gak usah terus terusan telpon di sini gue sibuk gak bisa selalu nurutin kemauan Lo"

"i-iya hyung maaf, tapi aku mau bilang kalau m.."

"apa? gue gak ada waktu lagi cepetan ngomong"

"Mark sakit di sini, dari kemarin cariin hyung tapi sekarang sudah mendingan, maaf kalau aku ganggu waktunya, aku cuma mau ngabarin itu"

Jaehyun langsung memutuskan panggilan ia tidak ingin mengganggu waktu Taeyong hanya memberi kabar mengenai Mark itu sudah cukup.

.

.

.

.

.

.

.

"mama kapan papa pulang?" tanya Jaemin pada Winwin yang tengah bersantai membaca tablet ditanganya

Winwin mengangkat Jaemin ke pangkuannya. "kan papa baru berangkat kemarin, sekarang baru berangkat ke Jepang"

"telepon lagi" pinta Jaemin

"kan baru telepon tadi" memang tadi sebelum Yuta flight menelepon Winwin beruntung Nana sudah bangun jadi masih sempat melihat Yuta dari sambungan telpon.

"tapi Nana kangen lagi" ucap Jaemin dengan bibir melengkung kebawah

"iya nanti telepon lagi kan tadi papa sudah janji kalau sudah sampai akan telepon" Jaemin mengangguk baru ditinggal sehari tapi ia sudah kangen padahal Yuta di sana bisa 1 minggu lebih.

Dreamies jadi bayi? (NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang