24

9.9K 660 95
                                    

💚💚💚














🐯🦊🐶🐻🐰🐬🐹

start

Akhirnya genap sudah seminggu setelah schedule Doyoung dan Yuta selesai, sore  menjelang malam ini mereka sudah kembali ke mansion Jaehyun dan menepati janji untuk membawakan cokelat dan boneka untuk kesayangan mereka.

"yeeyy eomma pulang" ucap Renjun girang menyambut Doyoung.

Melihat Doyoung baru masuk Renjun segera berlari dan menubrukkan dirinya ke arah Doyoung.

"Len lindu eomma" Doyoung lalu mengangkat Renjun yang sedang memeluk kakinya.

"eomma juga rindu sekali dengan Ren kecil ini" ucap Doyoung lalu mencium gemas pipi Renjun membuat sang empu pun geli.

Taeil yang melihat itu langsung mengambil alih tas Doyoung untuk dibawakan. Sementara itu...

"PAPAAA" teriakan nyaring itu berasal dari bocah yang baru saja mandi sore dan masih menggunakan pampers belum selesai ganti baju Jaemin sudah ngacir pergi karena mendengar Renjun heboh tadi.

Dibelakang Jaemin ada Winwin yang berlari mengejar bocah itu sambil membawa baju ganti untuk di pakaikan. 

Yuta yang baru saja keluar dari mobil pun terkejut ada bocah tanpa baju yang berlari ke arahnya.

"tuyul siapa nih?" ucap Yuta ketika bocah berpampers itu memeluk kedua kakinya.

Yang disebut tuyul itu mendongak menampilkan wajah tak terima.

"ihh papa, Nana ukan tuyull" ucap Jaemin tidak terima, gimana sih papanya ia udah cantik eh ganteng abis mandi gini kok dikatain tuyul.

Yuta menyerit bingung ia mencoba mengingat-ingat apakah ia pernah memelihara tuyul seperti ini atau ini peliharaan Jaehyun. Tapi tuyul ini mengaku jika dirinya Nana? Nana jadi tuyul gitu? entah lah Yuta gak paham.

"Nana pakai bajunya dulu sayang" ucap Winwin dari kejauhan.

"Ndak mau mama, Nana mau sama papa" tolak Jaemin.

Mendengar itu seketika loading di otak Yuta pun hilang.

"jadi ini Nana?, Nana anak ku?" ucapnya mendramatisir.

Jaemin mengangguk. "iya papa"

"anak kuuuu" ucap Yuta lalu mengangkat Jaemin dan berputar-putar di halaman mansion juga disaksikan yang lainya.

"mulai lagi dia" ucap Johnny malas yang melihat drama anak dan ayah di depannya.

Jaemin terkekeh geli karena papanya mengangkat dirinya keatas lalu berputar-putar tanpa menyadari jika dirinya hanya menggunakan pampers saja.

"oiii yutaaa anak lu nih pakek in baju" teriak Winwin yang sudah capek dari tadi ngadepin Jaemin yang kelewat aktif.

Setelah Winwin berteriak seperti itu baru Jaemin sadar jika ia belum memakai baju. Karena malu banyak yang melihatnya ia pun bersembunyi di pelukan papanya.

Dreamies jadi bayi? (NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang