41-60

245 10 0
                                    

Bab 41 Paket pemuda terpelajar baru, keesokan

harinya, ketika Mingdai pergi bekerja, dia menemukan bahwa Fang Rou tidak ada di sana, dan penusuk itu dikembalikan kepadanya oleh saudara ipar dari keluarga Luo.

Setelah mendengarkan gosip beberapa saat, saya menyadari bahwa tukang pos mengatakan bahwa paket mereka telah tiba dan meminta mereka untuk mengambilnya.

Tidak ada yang menganggapnya serius, tetapi ketika keduanya kembali pada sore hari, mereka masih menyebarkan jaringan gosip di seluruh desa.

Alasannya, kedua pria itu menarik kembali gerbong paket.

Menurut seorang pejalan kaki yang sangat ingin mengungkapkan namanya, dia berkata: "Totalnya ada lebih dari tiga puluh parsel, besar dan kecil. Konon belum dipindahkan dan harus berangkat besok!

" juga sepeda yang dikirim dari ibu kota. "Ongkos kirimnya saja cukup untuk membeli satu!"

"Sepertinya ada mesin jahit. Saya pernah melihatnya di komune!

" Saya punya sepeda dan mesin jahit pertama! " Bukan apa- apa

, saya seorang pemuda terpelajar, saya punya radio, saya tidak tahu apa itu radio, tapi ada banyak orang yang tinggal di sana, dan mereka mengobrol dan bercerita untuk Anda

? Benar-benar ada seseorang di dalam!" "

Dengarkan dia, kotak sekecil itu tidak bisa memuat satu orang pun, bagaimana bisa memuat begitu banyak orang?"

"Apa yang kamu bicarakan?" "Bagaimana bisa bicara?"

"Aku tidak tahu, aku harus bekerja dan aku tidak akan berbicara denganmu tentang istriku

! . . . . .

Mingdai belum mengetahui hal ini, tapi dia mengikuti Zhou Sinian di pegunungan mencari burung pegar!

Dia ingin minum sup ayam, dan diet obat Zhou Sinian kebetulan menggunakan ayam. Meskipun ruangan Ming Dai memiliki ayam mentah yang sudah jadi, dia tetap ingin makan burung pegar.

Ketika mereka sampai di gunung, aura Zhou Sinian tiba-tiba berubah. Jika dia tidak berada di sisinya, Mingdai merasa dia bahkan tidak akan bisa merasakan kehadirannya.

Sungguh menakjubkan, dia pasti ahli seni bela diri!

Zhou Sinian tidak tahu bahwa dia telah menghubungkannya dengan novel seni bela diri di dalam hatinya, dan membawanya ke tempat dia menemukan burung pegar sebelumnya.

Setelah berjalan di sepanjang jalur pegunungan beberapa saat, Zhou Sinian tiba-tiba menariknya dan menurunkan tubuhnya.

Menunjuk ke depan, ada sebuah cekungan tempat sekelompok burung pegar sedang menggali tanah!

Ya Tuhan! Saya melihat burung phoenix! Mingdai menggigit tangannya dengan penuh semangat.

Kelihatannya enak sekali, pasti rasanya enak!

Tanpa menunggu Zhou Sinian bergerak, Ming Dai langsung membawa seluruh kawanan ayamnya. Ada juga beberapa ekor ayam yang baru tumbuh bulu dan bisa dipelihara sebagai bahan cadangan.

Saya berjalan ke tempat itu dan melihat sekeliling. Ada sarang ayam dan telur di tanah.

Ming Dai menggunakan fungsi perburuan harta karun luar angkasa untuk mengambil foto, dan benar saja, dia mampu membedakan telur yang telah dibuahi dari telur.

Telur yang telah dibuahi disimpan di sarang dan dikirim ke ayam di halaman belakang, dan semua telur dikumpulkan di gudang untuk digunakan nanti.

"Teruskan!"

Kritik gila terhadap pasangan di tahun 1970-anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang