Bab 381: Kombinasi Istri Tua dan Suami Muda,
Setelah Song Liqun menentukan solusinya, Menteri Xun dan Shen Zhengying segera menentukan daftar orang Tionghoa perantauan yang dapat bekerja sama.
Di satu sisi, untuk menghindari kewaspadaan musuh, Menteri Xun meminta semua orang pergi ke pameran untuk menanyakan harga dalam beberapa hari ke depan;
di sisi lain, dia juga menemukan koneksi dan mendaftarkan perusahaan daur ulang sumber daya untuk Gu Sinian nonstop.
Di pameran tersebut, melihat mata hitam delegasi Tiongkok, kaum muda semakin yakin bahwa mereka benar dalam menaikkan harga.
Karena kepercayaan diri mereka meningkat pesat, mereka tidak lagi puas dengan kenaikan harga sebesar 10% atau 20%. Tak lama kemudian, harga dasar kios yang dicari-cari oleh orang Tionghoa mulai naik dua kali lipat.
Jelas sekali, mereka tidak lagi puas dengan kenaikan harga, dan kini mengambilnya secara terbuka.
Delegasi Tiongkok memang seperti yang mereka harapkan. Semua orang berada dalam keadaan pikiran yang sangat tegang dan akan bertengkar di tempat tersebut dari waktu ke waktu.
Kios-kios yang sering mereka tanyakan pun berangsur-angsur berkurang. Ujung-ujungnya, yang masih ditanyai harga hanyalah 7 lini produksi, dan yang lainnya sepertinya sudah terbengkalai.
Mereka tidak hanya pergi ke sana setiap hari, tetapi mereka juga harus melakukan pemesanan beberapa kali, dan kemudian menyerah untuk menandatangani perintah tersebut setelah berdebat di tempat tersebut karena perbedaan pendapat internal.
Orang-orang di negara yang indah sangat kecewa dengan hal ini. Lagi pula, harga saat ini telah naik dua kali lipat. Jika orang China bisa membelinya, mereka setara dengan menjual jalur produksi sampah dengan harga baru dan mendapat untung besar.
Orang-orang di masa kecil sangat bahagia.
Semakin cemas delegasi Tiongkok, semakin mereka menjelaskan bahwa mereka tidak punya cara lain untuk mendapatkan peralatan, dan tujuh jenis peralatan yang mereka perhatikan adalah jalur produksi yang harus mereka beli kali ini.
Untuk menguji ide ini, mereka menyuap staf layanan hotel tempat delegasi Tiongkok menginap, dan ketika delegasi Tiongkok tidak memperhatikan, mereka diam-diam mengambil foto pertemuan delegasi Tiongkok.
Setelah foto-foto tersebut dikembangkan, mereka segera menemui orang Tionghoa perantauan yang bekerja sama untuk mengonfirmasi konten foto tersebut.
Setelah diterjemahkan, mereka menentukan bahwa ketujuh jenis peralatan tersebut ada dalam daftar peralatan yang ingin dibeli oleh delegasi Tiongkok dengan segala cara.
Apalagi pertemuan tersebut dengan suara bulat memutuskan bahwa mereka berencana menandatangani kontrak besok!
Melihat konten ini, orang-orang di masa kecil saya langsung heboh!
Ketika saya pikir saya sudah bisa menangani delegasi Tiongkok, saya segera mendekati penanggung jawab Kamar Dagang Tiongkok Indah dan mengajukan permintaan untuk menggandakan harga ketujuh jenis peralatan ini.
Orang-orang dari Kamar Dagang China yang Indah agak ragu-ragu. Dengan harga seperti itu, lini produksi baru dapat dibeli. Bagaimana jika orang China benar-benar tidak membelinya?
Orang-orang di Xiaoli tidak mau melepaskan kesempatan untuk menipu Hua Guo lagi, jadi mereka berusaha sekuat tenaga untuk membujuknya.
"Jangan khawatir tentang ini sama sekali. Ini adalah pasar penjual kami sekarang, dan kami memiliki inisiatif mutlak.
Selama pemeriksaan bea cukai Anda ketat dan menghilangkan kemungkinan mereka mengangkut peralatan secara pribadi, berapa pun harganya, delegasi Tiongkok hanya bisa menerimanya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kritik gila terhadap pasangan di tahun 1970-an
RomanceIni adalah kisah dua jiwa malang yang saling menyelamatkan. Mingdai, yang berpakaian seperti gadis yatim piatu, pergi ke pedesaan dan bertemu dengan Zhou Snian, orang gila yang menyukai sorban merah, dengan restu dari lingkaran cahaya orang gila itu...