Bab 81 Pasar Rumput, Meminjam Gerobak
Begitu Mingdai memasuki ruang utama, dia melihat Kakak Ipar Huang berjongkok di tanah dan memasukkan kayu bakar ke dalam lubang kang.
Melihat sosok itu masuk, dia mengangkat kepalanya dan menyapa dengan terkejut: "Oh, Nona Xiao Ming ada di sini, datang dan duduklah di kang."
Adapun Zhou Sinian di belakangnya, dia dengan sopan mengabaikannya dan benar-benar tidak berani katakan halo.
Mingdai mengikutinya sambil tersenyum. Di atas kang, Bibi Huang sedang menjahit di depan jendela. Tiedan dan Goudan sedang berbaring di atas kang, bermain menangkap batu. Melihat Ming Dai dan yang lainnya masuk, Bibi Huang segera menyapa
: "Putriku sayang, cepat kemari, kangnya panas sekali! Kalian berdua monyet berlari ke atas kang untuk bermain!"
"Bibi, biarkan mereka bermain di sini, aku duduk saja di tepi kang."
Bibi Huang menolak dan harus menyeretnya ke atas, jadi Ming Dai harus melepas sepatunya dan naik melihat batu yang dimainkan Tiedan dan Goudan.
Bibi Huang melihat ekspresi Zhou Sinian dan berkata, "Baiklah, suasana hati saya sedang baik."
Kemudian dia dan Mingdai mulai mengobrol: "Bagaimana? Apakah kangmu panas? Jika tidak, biarkan kakakmu memeriksanya untukmu."
Mingdai meletakkan keranjang di atas meja kang dan menjawab sambil tersenyum: "Panas. SAYA Aku akan memberitahumu kalau malam ini panas." Mereka tidak berani tidur di kang, jadi mereka harus tidur di tengah-tengah."
Bibi Huang menggosok rambutnya dengan jarum: "Ya, kamu tidak terbiasa tidur di kang, jadi tidurlah di tengah dulu, dan taruh baskom berisi air di kamar agar tidak mudah marah. "
Mingdai mengangguk dan mengeluarkan barang-barang di keranjang.
Bibi Huang melihat dan memarahi: "Mengapa kamu membawa sesuatu ke sini lagi?"
Ming Dai memandang Zhou Sinian dan berkata: "Bawa dia ke sini untuk bermain, dia juga perlu makan.
" : "Mengapa kamu tidak melihat Huang Tao? "Huang Xing?"
Bibi Huang cemberut: "Dia meminta ibunya untuk membawanya ke rumah neneknya. Rumah orang tuanya runtuh. Dia kembali untuk membantu membangun rumah bulan lalu, dan putra keduanya juga pergi ke sana. Dia sudah sebulan tidak ke sini. Sudah dibangun, dan lumpurnya masih segar."
Mingdai mengangguk, tidak heran dia tidak melihat Kakak Ipar Zhou.
Dia mengambil empat potong kue persik dan empat potong kue beras, berpikir bahwa masing-masing akan mendapat satu potong, dan sekarang keduanya akan diberikan kepada dua bersaudara.
"Tie Dan, kamu dan kakakmu masing-masing punya dua potong, ayo makan."
Tie Dan tersenyum dan mengucapkan terima kasih, lalu mengambil kantong kertas itu. Gou Dan mendengarkan kata-kata kakaknya dan mengucapkan terima kasih dengan lantang, terlihat sangat pintar.
Saya harus mengatakan bahwa keluarga kapten membesarkan kedua anak ini dengan baik.
Mingdai mengeluarkan dua permen kacang pinus dan empat buah chestnut dan menyerahkannya kepada mereka. Dia memasukkan sisanya ke dalam keranjang dan menyerahkannya kepada Zhou Sinian.
Zhou Sinian mengikat kantong kertas itu dengan puas, dia punya lebih banyak.
Mingdai mengeluarkan buku komiknya: "Apakah buku yang kuberikan padamu terakhir kali masih ada? Aku membawa yang baru." Bibi Huang mengangguk
cepat: "Ya, ya, aku menyimpannya, hanya karena mereka takut akan robek itu."
Setelah selesai berteriak ke ruang luar: "Itu milik keluargaku! Itu milik keluargaku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kritik gila terhadap pasangan di tahun 1970-an
RomanceIni adalah kisah dua jiwa malang yang saling menyelamatkan. Mingdai, yang berpakaian seperti gadis yatim piatu, pergi ke pedesaan dan bertemu dengan Zhou Snian, orang gila yang menyukai sorban merah, dengan restu dari lingkaran cahaya orang gila itu...