261-280

129 5 0
                                    

Bab 261 Kejam!

Jadi, saat sedang tidak bertugas, Nyonya Zhao membawa keranjang, menentukan lokasi rumah Mingdai, dan mengetuk pintu rumah sebelah.

Setelah dia menanyakan tentang semua rumah di dekatnya, dia tidak menemukan apa pun.

Ming Dai benar-benar orang rumahan. Setelah tinggal di sini berhari-hari, dia hanya bertemu tetangganya beberapa kali, tetapi tidak pernah berbicara dengannya, apalagi situasinya.

Saya bertanya tentang rumah itu, tetapi mereka hanya mengatakan bahwa rumah itu dibeli oleh seorang pria bernama Wei pada tahun-tahun awal dan tidak ada seorang pun yang tinggal di dalamnya. Rumah itu baru saja dipindahkan dan sepertinya ada saudara laki-laki dan perempuan yang tinggal di dalamnya.

Saudara laki-laki dan saudara perempuan?

Nyonya Zhao sedikit bingung, kenapa dia tidak tinggal bersama orang tuanya?

Tepat ketika dia hendak membungkuk dari celah pintu dan melihat rumah Ming Dai, langkah kaki tiba-tiba datang dari dalam!

Nyonya Zhao tua sangat ketakutan sehingga dia berlari kembali. Karena panik, dia lupa akan langkahnya, ketinggalan langkah dan terguling.

Ketika Mingdai membuka pintu, dia kebetulan melihatnya berguling ke bawah. Dia terkejut, mengira dia telah bertemu dengan

seseorang yang telah menyentuh porselen. Dia memandang wanita tua yang memegang pinggangnya dan mengerang di tanah dan berkata, "Kamu sendiri yang menjatuhkannya, bukan aku yang mendorongnya!"

mendengar suara itu, Dia mengangkat kepalanya dan menatap wajah Mingdai.

Dia menelan kembali erangan yang mencapai mulutnya dalam sekejap, menegakkan tubuh seperti ikan mas, tidak berkata apa-apa, dan berlari menjauh sambil berpegangan pada pinggangnya.

Mingdai terkejut olehnya: "Apakah semua wanita tua saat ini begitu kuat?!"

Setelah mengatakan itu, dia menggelengkan kepalanya, mengunci pintu dan pergi ke rumah Bai.

Nyonya Zhao merasa sangat bersalah sehingga dia tidak berani melihat ke belakang. Dia berlari ke gang lain dalam satu tarikan napas sebelum dia berani berhenti.

Seketika, sakit punggung yang parah menimpanya. Dia tidak bisa berdiri lagi dan berbaring di tanah sambil berpegangan pada dinding, mengerang kesakitan.

Akhirnya, dia dikirim ke rumah sakit oleh warga yang antusias. Dia ditemukan mengalami dislokasi tulang belakang lumbal dan harus terbaring di tempat tidur selama tiga minggu.

Ketika Zhao Pengcheng dan Qian Xiaojuan tiba, mereka terkejut saat melihat Nyonya Zhao tidak bisa bergerak di ranjang rumah sakit.

"Bu, apa yang terjadi?!"

Nyonya Zhao memandang putranya dengan air mata berlinang: "Nak! Ini sangat menyakitkan bagiku!

"

Nyonya Zhao menarik napas dalam-dalam: "Gadis kecil itu tinggal di rumah setiap hari dan tidak keluar. Tidak ada orang di sekitarnya yang mengenalnya. Mereka hanya tahu bahwa pemilik rumah itu bernama Wei, dan bahwa seorang saudara laki-laki dan saudari tinggal di sana sekarang."

Zhao Pengcheng mengerutkan kening: "Lewat sini Masih tidak yakin?"

Qian Xiaojuan berkata: "Kirim pesan ke Xueying dan tanyakan padanya apakah anak itu diberikan kepada Wei?"

Nyonya Zhao mengangguk: "Ya, tanyakan padanya apakah dia. Tahukah kamu?"

Zhao Pengcheng mengangguk, menyuruh Qian Xiaojuan untuk menjaga Nyonya Zhao, dan segera pergi.

Kritik gila terhadap pasangan di tahun 1970-anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang