281-300

142 6 0
                                    

Bab 281 Lu San dengan hati-hati

menyimpan buku registrasi rumah tangga, Gu Sinian mengundang mereka untuk duduk, dan pergi ke dapur untuk membawakan makanan bersama Ming Dai.

Semua hidangan telah disiapkan oleh Ming Dai di tempat sebelumnya, jadi mereka keluar dengan cepat, dan meja terisi dalam waktu singkat.

Melihat makanan lezat di atas meja dan mencium aroma nasi yang menggoda di udara, Ding Jin menatap Ming Dai dengan mata yang lebih tajam.

Dia berbisik dengan suara rendah: Anak laki-laki harus bekerja keras, menantu perempuan yang baik tidak bisa dilepaskan!

Gu Sinian, yang sedang membawa piring ke meja, kebetulan mendengar kalimat ini, telinganya bergerak-gerak, dan ketika dia melihat lagi, Ding Jin sudah menatap daging babi yang direbus dan menelan ludahnya.

Gu Sinian menyipitkan matanya sedikit dan menatapnya sebentar sebelum kembali ke dapur untuk menyajikan sup.

Ketika orang itu menghilang, Ding Jin menepuk dadanya: "Anak nakal, telingamu terlalu tajam!"

Lu San tersenyum dengan senyuman di wajahnya, lalu menginjaknya dengan keras di bawah meja: "Jika kamu tidak takut pada Cheng Hui dipukuli, lakukan saja! "

Ding Jin tersentak kesakitan: "Dia berani?"

Lu San mencibir: "Kamu berani mengalahkannya, apa lagi yang bisa kamu pikirkan?"

Ding Jin ingat. Saya hampir dipukuli ketika saya bermain melawan Zhou Sinian dua kali. Saya menyentuh hidung saya dan berhenti berbicara. Setelah menyiapkan piring dan menuangkan anggur, Mingdai

mengangkat gelasnya dan berbicara kepada Lu San dan Ding Jin: "Paman San dan Paman Jin, Mingdai ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian berdua atas apa yang terjadi pada keluarga Jiang sebelumnya."

mengangkat gelasnya. Minumlah gelas anggur itu dalam sekali teguk.

Gu Sinian terkejut dengan tindakannya. Dia merasa lega saat melihat tidak ada perubahan di wajahnya setelah meminum anggur.

Lu San memandang Ming Dai dengan kagum. Dia semakin menghargai gadis ini.

"Kamu sudah memanggilku paman, jadi kenapa kamu begitu sopan? Jika kamu punya masalah, bicaralah dengan paman ketigamu. Paman ketiga masih bisa berbicara denganmu di ibu kota.

" cangkir.

Inilah yang diinginkan Mingdai, dan dia segera menjawab, bangkit dan mengisi anggur untuknya.

Ding Jin juga meminumnya sekaligus: "Dan Paman Jinmu, Paman Jinmu tahu semua gosip. Jika kamu ingin mendengar gosip dan informasi rahasia, kamu bisa bertanya pada Paman Jin.

Jika kamu ingin kembali ke Jiang keluarga, kamu juga bisa. Kamu bisa bertanya padaku, Paman Jin akan mendukungmu."

Mingdai sedikit tersanjung setelah mendengar ini. Bahkan dengan restu dari Yaowanzi, dia masih merasa bahwa kedua pria besar ini terlalu memperhatikannya.

"Terima kasih, Paman Jin. Itu tidak perlu. Sedangkan untuk keluarga Jiang, saya hanya berharap sumur itu tidak mengganggu sungai, dan kita tidak akan saling mengenali."

Ding Jin sedikit penasaran: "Meskipun ada sesuatu terjadi pada keluarga Jiang dan mereka keluar dari lingkaran kelas satu, mereka masih tidak ada hubungannya dengan itu. Jauh lebih menguntungkan menjadi keluarga terkemuka di ibu kota daripada menjadi yatim piatu untuk mengenali kerabatmu?"

Gu Sinian memelototi Ding Jin dan menatap Mingdai dengan cemas.

Ding Jin mengabaikannya, tapi menatap Ming Dai, sementara Lu San memegang cangkirnya dan tidak menghentikannya.

Kritik gila terhadap pasangan di tahun 1970-anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang