Bab 441 debut!
Karena Tian Yongzhang dan yang lainnya datang bersama delegasi Beijing dan terjebak pada tanggal tertentu, mereka tidak menemukan tempat tinggal yang cocok.
Namun, Ming Dai sudah mengirimkan telegram pagi-pagi sekali, meminta mereka turun dari bus dan datang langsung ke Gedung Si Nian Ai Dai.
Itu benar!
Gu Sinian menamai bangunan itu Si Nian Aidai, dengan fokus pada kesederhanaan dan kejelasan!
Liu Dazhu dan yang lainnya masih mengenakan pakaian tebal. Setelah turun dari mobil, mereka mencari ke mana-mana, dan tubuh mereka basah oleh keringat.
Ketika saya berdiri di bawah gedung bersama orang lain, saya melihat ke tanah di mana orang-orang hampir terlihat di dalam gedung, dan untuk sesaat saya tidak berani masuk.
Pan Xiaosi dan Liu Laifa kebetulan turun.
"Ayah! Bu!! Kamu di sini!!"
"Bu, kakak ipar, kamu seksi atau tidak? Buka dulu mantel tebalmu?!"
Bibi Huang memandangi menantu perempuannya yang cerdas dan cakap rok profesional, dengan senyuman di wajahnya. Bangga, mata Huang Dalian juga berbinar.
"Bu, Xiaosi terlihat sangat bagus dengan rok ini. Keren dan modis. Apakah ini sandal kulit? Itu juga hak tinggi!"
Pan Xiaosi dilatih oleh Mingdai untuk pandai melihat warna, dan langsung mengatakan itu pada ibunya -ipar dan dua saudara ipar perempuan sendirian. Satu set langsung membuat Bibi Huang dan Huang Dalian bahagia.
Liu Dazhu memandangi putra bungsunya yang mengenakan setelan jas, mengenakan sepatu kulit besar, dan dengan rambut disisir seperti sapi yang menjilatinya. Dia sangat marah: "Lihat apa yang kamu kenakan! Ini sama sekali tidak sederhana! Ubah cepat kembali!"
"Bang!"
Begitu dia selesai berbicara, Liu Dazhu dipukul di bagian belakang kepalanya.
Bibi Huang meletakkan tangannya di pinggangnya dan menatap Liu Dazhu: "Siapa yang ingin kamu takuti, dasar orang tua sialan?! Nyonya rumah terlihat sangat energik dalam pakaiannya! Dia terlihat sangat cantik. Jika kamu tidak mengerti, don 'jangan beri aku instruksi sembarangan!"
Setelah itu, dia berkata dengan acuh tak acuh bahwa anakku sungguh energik, Lalu aku berdiskusi dengan menantu perempuanku apakah roknya bisa lebih panjang seiring bertambahnya usia.
Tian Yongzhang mengawasi dari samping dan tidak berani berbicara selama seluruh proses.
Mengikuti sepanjang perjalanannya, dia telah melihat bahwa wanita di Provinsi Hitam benar-benar galak!
Ming Dai dan Gu Sinian juga mendapat kabar tersebut.
Melihat dua orang itu muncul, orang-orang di Liujiawan yang duduk di lobi tiba-tiba menjadi heboh.
"Putri Xiao Ming!!"
"Saudara Si Nian!!"
"Pemuda terpelajar Xiao Ming!!
" . . . . .
Mendengar nama-nama familiar di masa lalu, keduanya langsung serasa kembali ke Liujiawan.
Ayo kembali mandi dan ganti baju. Kita akan bicara nanti!"
Liu Dazhu dan Liu Qingmin melihat ke arah Mingdai yang sudah berganti pakaian dan menggosok tangan mereka. , sedikit malu.
Bibi Huang dan Huang Dalian maju dengan penuh kasih sayang dan mengikuti Ming Dai ke atas.
Begitu orang-orang di Liujiawan sudah diatur, Tian Yongzhang maju sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kritik gila terhadap pasangan di tahun 1970-an
RomanceIni adalah kisah dua jiwa malang yang saling menyelamatkan. Mingdai, yang berpakaian seperti gadis yatim piatu, pergi ke pedesaan dan bertemu dengan Zhou Snian, orang gila yang menyukai sorban merah, dengan restu dari lingkaran cahaya orang gila itu...