341-360

112 4 0
                                    

Bab 341 Teknisi, sayuran musim dingin yang populer.

Jia Cong tampak bingung dan duduk dengan satu telinga menempel di kaki Ming Dai. Dia mengeong dengan patuh, memiringkan kepalanya, dan menatap Tuan Ge dengan rasa ingin tahu.

Tuan Ge ditatap telinganya. Awalnya dia sedikit gugup, tetapi dia segera menyadari bahwa harimau ini tidak hanya tidak akan menyerang manusia, tetapi matanya juga terlalu jernih dan sedikit konyol.

Bagaimanapun, dia adalah seseorang yang telah melihat adegan-adegan besar, dan dia dengan cepat beradaptasi dengannya. Meskipun dia masih tidak berani mendekati Yi Er, dia tidak begitu takut lagi terlihat sangat mirip dengan Xiao Jia.

Xiao Jia melihat salah satu telinganya hilang, dan saraf yang telah tegang sejak lama tiba-tiba mengendur. Sebelum dia bisa rileks, rasa sakit yang menyayat hati melanda seluruh bagian tubuhnya, dan dia menggigit lidahnya tanpa persiapan. .

"Aduh!!"

Jeritan itu tidak hanya membuat takut ketiga orang yang berbicara, tapi juga membuat telinga pesawat takut hingga salah satu telinganya.

Mingdai terkejut saat dia melihat Jia Cong bergerak-gerak di dalam mobil, dan bergegas untuk memeriksanya.

Tidak masalah, Jia Cong tidak hanya mengejang, tapi juga mengeluarkan gelembung darah dari mulutnya!

Hancur!

Satu telinga mendapat masalah! !

Dia membuka paksa mulut Jia Cong dengan satu tangan, melepas sarung tangan putih di tangannya dan memasukkannya ke dalam mulutnya untuk mencegah dia menggigit lidahnya lagi menderita epilepsi atau sejenisnya. Tuan Ge

juga terkejut, dan memandang dengan cemas ke arah Jia Cong yang berteriak di dalam mobil: "Tidak, Xiao Jia dalam keadaan sehat, kalau tidak, dia tidak akan ditugaskan kepadaku sebagai asisten!"

Saat dia diangkat keluar dari mobil, wajahnya menjadi pucat karena ketakutan.

Mingdai juga sedikit khawatir apakah dia telah menampar salah satu telinga seseorang dengan parah karena kecerobohan tangannya.

Saya baru saja memeriksanya, apakah semuanya baik-baik saja?

Tepat ketika Mingdai hendak meminta seseorang untuk membawa Jia Cong kembali ke rumah sakit, Jia Cong berjuang untuk meludahkan sarung tangan di mulutnya. Sambil menarik napas, dia mengeluarkan beberapa kata dari sela-sela giginya: "Kamp... Kram. " . .

. . . . . .

Mingdai menatapnya dan tidak bisa tertawa atau menangis. Apakah dia ketakutan dan sesak setelah melakukannya dalam waktu yang lama?

Saya tidak menyalahkan dia karena tidak memperhatikan, siapa yang mengalami kram di sekujur tubuhnya? !

Liu Dazhu menghela nafas lega.

Tuan Ge menutupi wajahnya. Dia tidak menginginkan asisten ini lagi.

Mingdai meminta kapten untuk membantu, dan bersama-sama mereka mendorong Jia Cong hingga dia menangis memanggil ayah dan ibunya, wajahnya berlinang air mata dan pilek.

Salah satu telinganya begitu berisik sehingga dia berjalan mendekat dan menampar wajahnya dengan cakarnya, berhasil menahan jeritan di tenggorokannya.

Jia Cong menggigit lidahnya lagi, tapi dia tidak berani menangis keras meski ada rasa darah di mulutnya, dan air mata kesedihan mengalir dari matanya.

Setelah berjuang beberapa saat, hari sudah siang. Ming Dai dan Ge Lao membuat janji untuk melanjutkan kunjungan di sore hari, dan rombongan pergi ke rumah kapten untuk makan malam.

Kritik gila terhadap pasangan di tahun 1970-anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang