421-440

83 3 0
                                    

Bab 421: Tidak terduga, tidak mengejutkan! !

Seperti yang dipikirkan Zheng Shuhuai, kepala keluarga Qian, Qian Guohai, kepala Balai Pengobatan Renxin saat ini, sangat marah ketika mendengar bahwa Mingdai menolak untuk datang ke pintu dan bahkan melontarkan kata-kata kasar, memintanya untuk datang ke rumah. pintu untuk meminta obat secara langsung.

"Kamu ingin aku datang ke rumahmu secara langsung?! Kamu sombong sekali!!!"

"Awalnya aku berpikir untuk memanfaatkan pengiriman obat dari rumah ke rumah untuk memberinya beberapa petunjuk tentang keterampilan medisnya, tapi aku tidak menyangka dia akan begitu bodoh dalam memuji!

Huh! Aku orang yang iseng. Aku sering melihatnya, jadi aku ingin melihat kemampuannya! "

Qian Guohai mengatakan ini karena suatu alasan. Dia tidak hanya penanggung jawab Balai Pengobatan Renxin, tetapi juga seorang profesor tamu di Universitas Huaqing.

Ketika dia memberikan pelajaran kepada Mingdai dan yang lainnya, dia berencana untuk meredam semangat juniornya dan memberi tahu dia, siapakah Taishan Beidou di dunia pengobatan Tiongkok? !

Mingdai tidak tahu apa yang dipikirkan Qian Guohai. Dia meminta izin dari departemen pada awal tahun ajaran dan pergi ke Haishi untuk mengambil peralatan yang datang dari laut.

Oleh karena itu, ketika Qian Guohai dengan agresif datang ke kelas untuk mencari Mingdai, dia menemukan bahwa dia tidak ada di sana.

Dia menginginkan penghargaan Cummingdale, tetapi ternyata dia tidak bisa mendapatkannya.

Orang yang meminta cuti Mingdai adalah pemimpin senior Kementerian Perdagangan. Dia sedang dalam perjalanan bisnis. Jika dia mengurangi kredit Mingdai, dia akan menantang orang-orang dari Kementerian Perdagangan.

Qian Guohai tidak bisa melepaskan amarahnya, jadi dia hanya bisa menyemprot Zheng Shuhuai dan putrinya, menyuruh mereka untuk memperhatikan dan memberi tahu dia segera setelah Mingdai kembali.

Zheng Shuhuai melihat ekspresi marah gurunya, tetapi dia tidak berani membujuk gurunya untuk tidak melawan Ming Dai.

Akademi militer Gu Sinian telah dimulai, dan kali ini Mingdai membawa Pan Xiaosi ke Haishi.

Di dalam mobil, Pan Xiaosi sedang duduk di sebelah majikannya. Dia memandang menteri di sebelah kiri dan wakil menteri di sebelah kanan mobil. jelaskan.

Mingdai melihat keringat di dahinya dan menepuk bahunya dengan cara yang lucu. Dia mengeluarkan makanan ringan yang dibawakan Gu Sinian untuknya dan membimbingnya untuk merangkainya di dalam kereta.

Karena kinerja Mingdai yang luar biasa dalam pembelian mesin di luar negeri, Kementerian Perdagangan dan Kementerian Luar Negeri pada dasarnya mengenalnya.

Sekarang dia akan melihatnya membawa seseorang untuk menyapa, dan untuk menunjukkan wajahnya, dia menyapa Pan Xiaosi.

Setelah dibawa pergi oleh beberapa orang oleh sang master, kepintaran Pan Xiaosi kembali. Dia mengikuti sang master dengan sikap rendah hati dan rajin belajar. Dia tidak banyak bicara, tapi dia bisa menjawab dengan tepat ketika ditanya perspektif yang membuat mata beberapa orang bersinar dan mereka mengingatnya.

Sesampainya di Haishi, mereka turun dari bus dan berlari menuju dermaga.

Di dermaga besar, kontainer-kontainer berjejer, dan sangat menarik untuk melihatnya.

Kecuali peralatan yang difoto di pameran, semuanya tercampur dengan sampah asing dan perlu dibersihkan sedikit demi sedikit.

Akhirnya, semua kontainer dikirim ke gudang yang telah disiapkan sebelumnya di pinggiran kota Haishi.

Kritik gila terhadap pasangan di tahun 1970-anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang