Bab 361 Hadiah Tahun Baru: Pemimpin bandit yang tidak ingin menjadi juru masak bukanlah kapten yang baik!
Pada hari Tahun Baru Imlek, Paman Wei kembali meskipun ada salju lebat dan angin kencang.
Keluarga itu sedang duduk di atas Kang yang panas, makan pangsit dengan penuh semangat. Paman yang lebih muda menarik Paman Wei untuk mengeluh, berbicara tentang bagaimana Gu Sinian telah menindasnya dalam dua hari terakhir.
Melihat dia mengeluh, Gu Sinian mendorongnya ke atas kang dengan backhand.
Pamannya kepanasan hingga dia menutupi pantatnya dan berteriak. Kang panas yang telah terbakar selama sehari tidak terlalu panas!
Paman Wei hanya memperhatikan Mama Bai, dan sepertinya tidak bisa melihat lelucon di depannya. Dia tersenyum dan menceritakan kehidupannya di pedesaan dengan Mama Bai selama periode ini.
Kakek dan Ming Dai duduk di samping sambil memakan biji melon dan menyaksikan keseruan di kang.
Siomay di atas meja mengepul panas, orang-orang di kang tertawa-tawa dan membuat keributan, dan di luar rumah terdengar suara petasan diiringi auman serigala besar.
Mingdai belum pernah melihat kembang api sejelas ini sebelumnya.
Apalagi saat dia bangun keesokan harinya, tumpukan besar amplop merah di samping bantalnya memberikan kejutan besar bagi Mingdai.
Ibu Bai dan Wu Chuihui sudah bangun, dan sekarang hanya Mingdai yang tersisa di ruangan itu.
Gu Sinian mendengar tawa di dalam kamar, mengisi air panas dan mendorong pintu masuk. Yang dilihatnya adalah Mingdai bersembunyi di bawah selimut dan diam-diam menghitung uang.
Dia sangat imut sehingga dia tidak bisa menahan tawa.
Ming Dai mendongak ketika dia mendengar suara itu, melihat itu dia, dan berkata dengan gembira: "Gu Sinian, saya menerima banyak amplop merah! Ada juga croaker kuning kecil!"
Gu Sinian mengangguk sambil tersenyum, meletakkan baskomnya kang, membasahi handuk, dan Menyeka wajah Mingdai, dia menjawab: "Saya punya beberapa juga, dan saya akan memberikannya kepada Anda juga."
Setelah mengatakan itu, dia mengeluarkan setumpuk amplop merah dari belakang seperti trik sulap dan menyerahkannya ke Mingdai.
Mata Mingdai basah setelah diseka dengan handuk panas, jadi dia mengambil amplop merah dan menghitungnya.
"Gu Sinian, aku punya lebih banyak uang daripada kamu!"
Gu Sinian tersenyum dan mengoleskan lotion padanya: "Kakek, mereka sangat menyukaimu."
Ming Dai berkata dengan malu-malu: "Kamu sudah sangat tua, dan kamu masih menerima amplop merah" Bukankah Bukankah itu buruk?"
Gu Sinian menatap wajah mungilnya yang kemerahan dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mencubitnya dengan lembut: "Tidak, kakek berkata jika kamu belum menikah, kamu akan diperlakukan seperti anak-anak. Oleh karena itu, kami masih bisa mendapatkannya uang keberuntungan selama beberapa tahun!"
Mingdai menepis tangannya dan menghitung amplop merah itu. Setelah dia puas, dia meletakkannya di bawah bantal dengan puas.
Dia hendak berpakaian ketika Gu Sinian membawa setumpuk pakaian dari kang di sampingnya, dengan sepasang sepatu bot kulit sapi baru di atasnya.
"Pakai ini, baju baru yang dibuatkan ibu dan bibimu untukmu. Kamu harus memakainya dari ujung kepala sampai ujung kaki di tahun baru, agar tahunmu lancar!"
Mingdai kemudian memperhatikan bahwa Gu Sinian juga mengenakan baju baru hari ini . pakaian.
Menyentuh jaket berlapis kapas, Mingdai tidak bisa menahan diri untuk tidak menggosoknya. Jaket itu hanya lembut jika terbuat dari katun baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kritik gila terhadap pasangan di tahun 1970-an
RomanceIni adalah kisah dua jiwa malang yang saling menyelamatkan. Mingdai, yang berpakaian seperti gadis yatim piatu, pergi ke pedesaan dan bertemu dengan Zhou Snian, orang gila yang menyukai sorban merah, dengan restu dari lingkaran cahaya orang gila itu...