201-220

171 5 0
                                    

Bab 201 Pan Xiaosi, Paman Wei ada di sini!

Yang membuat Deng Yu'e kecewa adalah Pan Xiazi tidak mati. Seminggu kemudian, dia ditarik kembali dengan kereta.

Saat membawanya ke dalam rumah, Deng Yu'e dan ketiga putrinya berdiri di dekat pintu. Mereka menggigil saat melihat sosok yang diangkat dari kereta.

Kenangan dipukuli di masa lalu muncul di benak mereka, ditambah fakta itu Kotak Pan Xia telah digigit, separuh wajahnya tidak dapat dikenali, dan si bungsu Xiaoqi menangis ketakutan.

Deng Yu'e menutup rapat mulut putri kecilnya karena takut membuatnya marah.

Pan Xiazi tidak mendengarnya, tapi Nyonya Pan mendengarnya.

Dalam dua hari terakhir, kisah Pan Xiazi yang dibalas oleh roh babi hutan di pegunungan karena melakukan terlalu banyak dosa menyebar ke seluruh komune. Mereka, Desa Shangwan, tidak bisa mengangkat kepala karena kapten seperti itu.

Nyonya Pan tua merasakan perasaan yang paling dalam. Dia dulunya adalah ibu kapten dan sangat populer di desa.

Sekarang Pan Xiazi telah menjadi orang berdosa di Desa Shangwan, dia telah menjadi ibu orang berdosa, jadi dia dikritik kemanapun dia pergi.

Dia tidak punya tempat untuk melampiaskan amarahnya. Ketika dia melihat orang-orang yang gemetar ketakutan, dia menjadi marah. Dia mengangkat tongkat di tangannya dan memukul ibu dan putrinya secara langsung!

Meskipun dia sudah tua, dia menjadi lebih kuat seiring bertambahnya usia, dan akan sangat menyakitkan untuk memukul seseorang!

Seperti biasa, Deng Yu'e melindungi putrinya dan menggunakan tubuhnya untuk menerima kruk intensif.

Dia tidak melahirkan anak laki-laki, dia kasihan pada Pan Xiazi, jadi dia bisa dipukuli.

Tapi putrinya tidak melakukan kesalahan apa pun, jadi dia tidak bisa dipukuli!

"Berhenti!"

Sebuah suara yang jelas terdengar, dan pada saat yang sama, Nyonya Pan menghentikannya untuk memukul.

Deng Yu'e dan ketiga putrinya mengangkat kepala karena terkejut:

"Empat Kecil!" "

Adik Keempat!"

ibu dan putrinya. Dia memandangnya dan tersenyum lembut, berkata tidak perlu takut.

Deng Yu'e langsung bertindak seperti tulang punggung, mengantar ketiga putri kecil itu kembali ke kamar kecil dan mengunci pintu.

Ketika saya keluar, yang saya lihat adalah adegan seorang wanita tua yang marah mengejar Xiaosi dengan tongkat. Sayangnya, Xiaosi bukan dia. Dia memilih untuk menyerah karena dia tidak bisa melahirkan seorang anak laki-laki setelah mengejarnya, tapi dia tidak bisa mengejarnya sama sekali.

Melihat Deng Yu'e keluar, wanita tua itu dengan marah mengangkat tongkatnya dan berlari ke arahnya.

Sayangnya, saat berikutnya, dengan tangan yang ringan, tongkat itu terbang keluar dari dinding dan menghilang.

Pan Xiaosi menepuk-nepuk debu yang tidak ada di telapak tangannya, menarik ibunya yang kebingungan, mengedipkan matanya, dan membawa ibunya ke dalam rumah tanpa memperhatikan omelan tidak menyenangkan dari Nyonya Pan Tua.

Deng Yu'e menyentuh rambutnya dengan sedih: "Mengapa dipotong begitu pendek?"

Pan Xiaosi menyentuh rambut tepat di tempat pria itu melirik: "Setelah bekerja di pertambangan selama sehari, saya mencuci rambut lagi. Belum lagi hawa dingin , tapi juga buang-buang air, keringkan. Renyah, menyegarkan sekali!"

Kritik gila terhadap pasangan di tahun 1970-anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang