HAPPY READINGG
enjoyy yaaa!1
2
3
...........
selama 5 hari adel tidak masuk sekolah karena demam, hari tetap berjalan dengan baik baik saja tanpa adanya Marsha disekolah itu, sungguh tentram bagi mereka.
tiba lah dihari sabtu adel kembali masuk sekolah seperti biasa, ia berangkat dengan raisha pada hari itu, karena disuruh sama bundanya biar sekalian katanya.
adel pun turun dari mobil begitupun juga raisha, sedari mereka turun dari mobil mereka menjadi bahan pembicaraan murid murid yang melihat mereka yang berjalan melewati murid murid disana.
"aku balik ke kelas dulu ya kak" pamit raisha tersenyum sambil melambaikan tangannya ke adel, adel pun membalas dadah an dari raisha
saat adel baru saja memasuki kelas ia sudah menjadi pusat perhatian sekelas, teman teman adel pun langsung menghampiri adel yang masih berdiri didepan pintu.
"ADELLL, KOK LO GA BILANG SIH KALO HARI INI MASUKK???" ucap gita yang langsung menyodorkan sebuah pertanyaan membuat adel makin ling lung.
"WOY DEL, GUE TANYA LOH?"
"ah iya maaf, gapapa biar suprise aja" jawabnya sambil tersenyum ke arah teman temannya.
"kan bisa bareng akuu sayanggg, kamu tadi berangkat bareng siapaa?" tanya zee sambil mengerutkan keningnya.
"sama raisha" jawab nya singkat tapi membuat zee marah
"ish, ngapain?" tanya zee
"mending itu cwe lo suruh duduk dulu zee, baru lo tanyain. kasian astagaa" suruh lulu berteriak dari bangkunya.
"tau" sambung olla
"flora mana? tumben belum dateng?" tanya adel ke teman temannya
"yo nda tau kok tanya saya" jwb oniel membuat adel mengasihnya jari tengah
"ayo, jawab pertanyaan ku tadi." tanya zee sambil menyilangkan kedua tangan di dadanya
"eh dell, maaf banget ya yang hari Senin itu, gue asal bentak lo padahal bukan lo" sambung ketua kelas tiba tiba menghampiri adel.
"gapapaa jayy, itu kan lo gatau udah ya jangan dibahas masalah itu, gue gedek kalo inget inget lagi" jawab adel lalu diangguki oleh jaya, ia pun pergi meninggalkan zeedel
"DIPOTONG MULU PERTANYAAN KU, CEPET JAWAB ADELLLL" kesal zee yang tak mau menatap wajah kekasihnya
adel pun terkekeh kecil lalu menolehkan kepala zee agar melihat ke arahnya "maaf ya sayangg, itu aku disuruh sama bundaa biar sekalian barengg, soalnya raisha nganterin ibunya kerumahku" jawab adel sambil memegang kedua pipi zee.
"itu pake mobil siapa? kamu pulangnya bareng aku, titik." ucap zee
"pake mobil aku, dia gabisa nyetir azizii.."
"UDAH SANA SANA, AH MALESS"
"LO YANG SANA AZIZI" bukan adel yang mengucapkan itu melainkan olla
"gue mau duduk, hus hus" lanjutnya sambil menarik lengan zee yang masih duduk ditempat bangkunya.
"maaf ya sayanggg, udah sana balik, udah mau bel juga" pintah adel, zee pun berdiri lalu berjalan menuju tempat duduk nya sambil sedikit menghentakkan langkah kakinya setiap ia melangkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary terakhir (zeedel)✔️
Teen Fictionjidel. (zee dom area) ⚠️FULL G×G⚠️ BERISI 18+ !! toxic bertebaran dimana-mana !! HANYA CERITA FIKSI tolong jangan membawa cerita ini ke dunia nyata, ini hanya cerita imajinasi author nb : maaf kalo ga nyambung pertama kali bikin au di wattpad dan ma...