happy readingg!!
enjoyy yaa
n : izin gnti judul, takut gnymbng sama endingnya.1
2
3
.......
Jakarta, 28 November 2018
tok tok tok...
"azizii.. ini makan kamu ibun taro luar ya?"
ceklekk
suara pintu yang sedang terbuka.
"zee??!! ibun kangen banget sama kamu nakk!!" ucap seseorang ibu dari anak tsb, ia histeris lalu memeluk tubuh yang ada dihadapannya itu.
zee hanya membeku. "mana adel bun?" tanya nya saat orang itu sudah melepaskan pelukan mereka.
orang itu adalah shani. shani menghela nafasnya saat mendengarkan kalimat pertama yang diucapkan kepadanya pertama kali.
"ikhlasin sayang..." ucap shani sambil memegangi kedua bahu zee.
zee memberontak. "adel masih hidup bun! mana adel?? jangan di sembunyiin!!" bentaknya ke shani.
"AZIZII!! akhirnya.." teriak Chika dari jauh berlari menghampiri shani dan zee yang masih berdiri di depan pintu kamar milik adel.
flashback on.
mereka adalah keluarga greshan, yang sebenarnya gracia ini adalah gracio (lk) didunia asli tidak ada yang namanya gxg, itu sangat dilarang, itu adalah hal yang tidak normal.
greshan memiliki 4 anak, yaitu chika, anak pertama. 2 tahun setelahnya shani hamil lagi, tiga anak kembar. anak itu adalah yap zee, adel dan christy. sebenarnya mereka hanyalah saudara kembar.
saat zee memasuki kelas 6 sd, ia melakukan hal bodoh, ia perlahan lahan rasa sayang ke adiknya (adel) menjadi cinta.
sampai kelas 7 smp, ia tidak pernah membicarakan ini ke siapapun, hanya ia dan tuhan saja yang tau.
pada tanggal 19 Oktober 2018 sekolah mereka mengadakan study tour awal khusus kelas 1 smp, mereka sangat bahagia.
saat pulang sekolah, ketiga gadis tsb berlari ke arah shani, ibun mereka. mereka meminta tanda tangan untuk persetujuan study tour ke suatu tempat wisata yang memang sedikit terkenal di daerah mereka.
tempatnya memang tidak lumayan jauh, mereka mengenakan bus untuk pergi kesana.
perjalanan berangkat baik baik saja, tapi saat perjalanan pulang..
mereka saat itu sedang menyalakan musik 'surat cinta untuk starla -virgoun' agar perjalanan tidak terlalu suntuk.
jam menunjukkan pukul 17.21 mereka sudah ingin sampai.
"HAHAHAHAHAA IYAAA KANN TOYYY?? DELLL??"
"IYAA BWHAHAHAHA, LUCU BANGETT"
"EH UDAHH HEHH AHAHHAHAA... PERUTKU SAKITT'
kira kira seperti itu dialog anak anak greshan.
saat di tol, tiba tiba rem blong. musik terus menyala sedangkan seisi bus sudah panik.
saat lirik..
Bila habis sudah waktu ini, tak lagi berpijak pada dunia
Telah aku habiskan sisa hidupku hanya untukmuBRUAKK..
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary terakhir (zeedel)✔️
Novela Juveniljidel. (zee dom area) ⚠️FULL G×G⚠️ BERISI 18+ !! toxic bertebaran dimana-mana !! HANYA CERITA FIKSI tolong jangan membawa cerita ini ke dunia nyata, ini hanya cerita imajinasi author nb : maaf kalo ga nyambung pertama kali bikin au di wattpad dan ma...