E P I L O G ⁉️

1.2K 86 2
                                    

happy reading!!
bonus, enjoooyy

1

2

3

......

zee sedang duduk santai di pinggir danau, sambil memeluk lututnya.

zee sedang duduk santai di pinggir danau, sambil memeluk lututnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ilustrasi)

zee sedang merenung dengan pikirannya. hanya ada suara ombak dari danau yang gemerucuh, tiba tiba ada seorang gadis yang duduk disamping zee.

lalu gadis itu menepuk pundak zee. "haaii? kamu ngapain disini?" ucap gadis tersebut kepada zee.

zee menoleh ke arah sumber suara. "adel?" panggil zee.

benar memang, gadis itu adalah adel. "jawab pertanyaanku dulu, kamu ngapain disini?" jawab adel.

"aku pusing, aku suntuk dirumah, aku bosen, jadi aku kesini.. dulu kita main main ya disini" jawab zee sambil memainkan rumput.

"ada satu hal yang kamu perlu tahu zee, hidup ini telah ditentukan nya pahit, manis, luka, kecewa, senyum, tawa, hambar, gembira.

sememangnya sudah tertulis sulit seperti apapun hidup ini, hadamkan saja dengan penuh tenang tetaplah tersenyum karena ia adalah cara sederhana menikmati kehidupan.

hadapi saja hari-harimu karena yang ada di sisimu selalu itu hanya Allah."

jawab adel dengan senyum manisnya.

mereka memandang satu sama lain lalu merebahkan tubuh mereka diatas rumput disana sambil memandangi langit yang sangat cerah pada saat itu.

"aku sudah membaca cerita buatan mu sampai habis, indah ya? kayak yang bikin." lanjut adel membuat zee kaget.

"hehe.. kamu tidak marah?"

"tidak zee, untuk apa aku marah? kalo itu yang bikin kamu bahagia, pasti tidak apa apa bagiku."

"andai hidup kita sesempurna cerita buatanku pasti aku tidak akan pernah menyesal untuk lahir didunia ini."

"jadi? hidup kamu saat ini tidak bahagia?"

"bahagia, namun itu dulu sebelum kamu meninggalkan dunia ini selamanya."

"mengapa? ayo mengikhlaskan hal-hal yang sudah terjadi dan ayo lanjutkan hidup dengan versi lebih baik lagi."

"susah.."

Diary terakhir (zeedel)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang