HAPPY READINGG
enjoyy yaaa!
n : toxic bertebaran dimana-mana1
2
3
.............
"EHH KAK ZEE!" teriak marsha dari jauh sambil berlari menghampiri zee, zee menoleh sebentar lalu langsung pergi masuk ke kelas
"kak zee ihhh!" ucap Marsha tetap mengintili zee yang tidak menggubris perkataan nya.
"apasih sha?" ucap zee tanpa menoleh kearah Marsha.
"aku mau nanya doanggggg"
"apa?"
"beneran kak adel ngeracunin bu feni?"
"ck, gak." ucap zee sambil berdecak
"lohh kan dia katanya yang ngasih bu feni minuman, padahal Bu feni baik loh" ucap marsha
"kalo lo cuma mau ngejelekin cewe gua mending lo pergi." ucap zee sambil menatap tajam ke arah Marsha.
"IHH LUCUUU" ucap Marsha sambil menggerakkan tangannya seperti mencubit pipi zee tapi jaraknya jauh ya.
"ANEH." ucap zee berjalan meninggalkan Marsha, ia kembali duduk di bangkunya.
"zee." panggil seseorang dari belakangnya.
zee pun mencari sumber suaranya. "oh, apa flo?" ucap zee menyadari bahwa yang memanggilnya adalah flora.
"tadi adel gimana?"
"dia diskors 1 hari tpi hari ini dia dipulangin, dan aku dikasih waktu sekarang sampe besok buat nyari bukti cctv-nya kalo gak adel dikeluarin dari sekolah ini." ucap zee membuat flora tercengang.
"serius?"
"iya"
"kok lo malah diem aja sekarang? ayo gue bantu, tapi lo cerita dulu yang tadi ya" ucap flora dan diangguki oleh zee ia pun menceritakan kejadian tadi di ruangan cctv.
flora menganggukkan kepalanya paham. "ayo gue bantu zee, lo masih capek kah?" ucapnya
"ga kok, ayo. kita perlu panggil Victor kan?" ucap zee membuat flora berfikir sejenak.
"sama raisha." ucap flora membuat zee mengasih flora jempol.
"EHH KALIAN MAU KEMANAA?" teriak ashel dan freya menghampiri zee dan flora.
"mau urusin masalahnya adel."
"IKUUUTTT"
"EHH IKUT DONGG"
"ck, iya dh lumayan ada yang pinter flo."
flora mengangguk.
mereka pun berjalan menelusuri sekolah, sebelumnya zee sudah menjelaskan tugas mereka dan mereka pun mencari victor, raisha dan cynthia. mereka menambahkan cynthia karena masukan dari ashel untuk memudahkan Victor jujur kepadanya.
"ada apa?" tanya cynthia ke mereka berempat.
"lo mau bantu kita nyelesaiin masalahnya adel? biar Victor bisa jujur cynn" ucap zee.
"pliss ya cynn? bantu kita?"
"plisss."
"iya dah iya, tapi gue gabisa lama lama ya"
"sesibuk apasih ketosss" ucapan freya berakhir mendapat sinisan dari cynthia.
mereka ber tujuh pun berjalan ke ruangan cctv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary terakhir (zeedel)✔️
Fiksi Remajajidel. (zee dom area) ⚠️FULL G×G⚠️ BERISI 18+ !! toxic bertebaran dimana-mana !! HANYA CERITA FIKSI tolong jangan membawa cerita ini ke dunia nyata, ini hanya cerita imajinasi author nb : maaf kalo ga nyambung pertama kali bikin au di wattpad dan ma...