Chapter 45 (ending ?)

1K 94 10
                                    

happy reading yaaa
enjoyy!

1

2

3

........

"aku disini kok sayang."

"ya ya ya"

mereka pun melanjutkan perjalanan mereka menuju ke tempat tujuan utama mereka.

mereka melanjutkan aktivitas mereka masing masing dari bagi kamar sampai membereskan barang barang mereka, setelah itu zee, adel, chika, christy berkumpul lagi diruang tengah.

"eh ini bisa dibuat ps an ya? itu ada konsol ps nya" celetuk christy membuat semua orang menoleh ke arahnya.

"ahh, ide bagus" ucap chika lalu mengotak atik tv tsb.

"gimana sih inii?" tanya chika yang sedari tadi mengotak atik tapi tidak ada hasil sama sekali.

zee merebut remote tsb dari tangan chika. "siniin deh kak, ribet banget perasaan dari tadi" ucap zee.

"nahkann bisa" ucap zee

mereka pun bermain ps dan membuat suasana di ruang tengah makin rame, membuat Jinan dan gracia menghampiri mereka.

jinan mengintip sebentar ke arah mereka lalu menoleh ke gracia yang ada dibelakangnya. "ciaa, pada main ps nih ternyata" ucapnya lalu mereka pergi menghampiri yang lain.

"waduuhh, main ps ga ajak ajak" ucap gracia namun dihiraukan oleh mereka.

"MAMMM!! SINIIN GAKK?" teriak adel saat konsol psnya direbut oleh jinan.

"lagian ditanyain ga dijawab"

"SABAR MAMM, LAGI SIBUK INI, ini habis ini selesai tungguin bentar kek"

~skip di malam hari

mereka jam 20.00 memutuskan untuk barbeque an di area halaman belakang villa.

00 memutuskan untuk barbeque an di area halaman belakang villa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ilustrasi (gaada vers malamnya).

christy terus mengetuk pintu kamar yang di tempati oleh zee dan adel. "cepetan woyyy!! lama kali" teriak christy

adel dengan cepat membuka pintu tsb, karena kalo dibiarkan makin lama christy bakal makin berisik.

christy tidak tahu kalo pintunya sudah terbuka membuat ia mengetuk tepat di dahi adel. "UDAH TOY" ucap nya sambil mengelus elus bagian dahinya.

Diary terakhir (zeedel)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang