halloo!!! happy reading semua🕊️.
"Haloo ukhti ukhti cantik, mauu kemana sii? kau pulang yaa?? ayo Abang anterin" ucap seorang preman jalanan itu.
"Tidak perlu, kami bisa pulang sendiri. permisi!!"ucap Raina ketus dan menggandeng tangan Nura untuk pergi dari sana, tapi sialnya mereka ditahan oleh satu teman preman itu. mereka berjumlah tiga orang.
"Eits, mauu kemana sii cantik. Jangan pergi dulu dongg, ayo main sama abang!!" ujar teman si preman itu menghadang Raina dengan kedua tangannya.
"K-kak ini gimnaa??!! aku takut, manaa mereka badannya besar besar lagi. mukanya juga nyereminn!!!" bisik Nura menggenggam erat tangan Raina ketakutan.
"Diem raa, jangan takut ada aku. kamu tenang aja yaa..."kataa Raina menenangkan.
"Minggir, kami mau pulang jangan ganggu kita!!"ujar Raina sinis kepada preman preman itu.
"aduhh, takutt dehh samaa enengg. Hayu atuh neng main sama abang!!" ucap preman ketigaa itu ingin menyentuh tangan Raina.
Raina tidak bodoh ia menepis tangan preman itu dan berucap, "Cicing maneh beruk, WAWANIAN SIAA!!!" sarkas Raina menggunakan bahasa Sunda, reflek Raina menampar wajah preman itu.
preman tadi dan teman temannya syok atas perlakuan Raina, tidak hanya preman itu tetapi Nura jugaa syok atas keberanian kakaknya.
"K-kakkk???? lagii kakk, biar makin jelek tuh si premann gelo!!!"ujar Nura mengacung jari jempolnya.Raina mengangguk, "Lawan ra, jangan takut ada kakak!!".
"Wanii pisan manehh, nampar nampar babaturan aingg, maneh teu nanaon??" tanya preman kedua kepada temannya yang di tampar Raina.
"Henteu anying, etaa ntong sentuh sentuh beunget aing atuh geleh!!"ujar preman yang ditampar Raina, karna menyentuh dan mengelus ngelus wajahnya, sontak preman tersebut menepisnya.
"Engges lah lamaa, kita sikat ajaa mumpung sepi yakann??" ucap preman pertama yang disangka adalah ketua dari preman-preman itu, terseyum sinis ke arah teman temannya dan menaik turunkan alisnya.
"Gass sikatt bosss!!!"seru preman kedua.
Preman-preman itu mencoba meraih tangan Nura, "Ihh naon ai manehh gelo?? dasar goreng patut!!" sahut Nura menepis dan menghindar dari preman ketiga (Ih apa-apaan sihh kamuu, dasar jelek!!)
"Anying aing di hina euyy"
"Bae lahh da emang ayaa benerna ogee, goreng patut manehh. hahaha!!!"ucap preman kedua menertawakan preman ketiga, sementara preman itu memutar bola matanya.
"Lamaa kaliann ini, keburu kabur mereka. Cepatt tangkap mereka!!!" kataa ketua preman tersebut memerintahkan.
"Iyaa bos siapp!!!" ucap kedua preman atau anak buahnya itu.
"Nahhh beunang oge manehh!!!"ujar preman ketiga yang berhasil menangkap Nura.
"Kakk tolong, Tolong Nura. Ihh lepasin preman jelek!!"
"Teu paduli ahh, nuu penting maneh ges ditangkap ku urang hahaha!!!"
"LEPASIN ADEK SAYA GAKK?!!!!!" ucap Raina marah dan membentak keras preman preman dihadapannya itu.
"Udah lahh neng jangan teriak, nyerah ajaa" ucap ketua preman itu menggenggam erat tangan Raina.
Raina memberontak dan berteriak, "LEPASSS, TOLONG TOLONGGGG!!!"
"Teriak sekencang kencangnya, Ngga akan ada yang mendengar kamu. liat dong orang sepi ginii"ujar ketua preman menertawakan Raina.
"TOLONG, TOLONG KAMIII!!! TOLONGGG!!!!!!" Bukan Raina yang berteriak tetapi Nura.
"Udah lahh neng, apa susahnyaa sii mainn sama abangg. jangan teriak teriak teruss, nanti sakit tau tenggorokannya" kata preman yang memegang Nura dengan nada mengejek.
"HEYYY LEPASKAN GADISS ITUU!!!!!!" teriak seseorang dengan lantang dan tegas.
Preman-preman, Raina dan juga Nura sontak menoleh ke arah suara bariton itu.
"Saha manehh?? tongg ikut campur urusan aing"ucap ketua preman itu
"Lepaskan mereka berdua!!" ucap priaa itu dengan nada dingin.
"Maneh siapanyaa mereka, sampai-sampai berani ikut campur Hahh??!!"tanya preman menatap tajam ke arah pria itu.
Pria itu tersenyum tipis dan berkata "Saya memang bukan siapa-siapanyaa merekaa, tetapi tidak sepantasnya kalian berbuat se enaknyaa terhadap perempuan. kalian tidak boleh berbuat semena-mena seperti itu!!"pria itu juga menatap wajah preman, tak kalah tajam tatapannya.
"Siaa teu nyaho aing sahaa!!, urang teh preman terkuat disini. Nggak ada yang berani sama aing daripada maneh aing hajar, mending maneh pergi darisini sebelum kesabaran aing habis"kata ketua preman itu.
"Sayaa tidak takut dengan ancaman preman pengecut seperti kalian!!!"sarkas pria itu.
"SIA WANII NGOMONG KITU KA AINGG?!!"ucap preman itu menunjuk di depan wajah si pria.
Bukannya takut, si pria itu memiringkan sudut bibirnya tanda tersenyum remeh.
"Tentu, saya tidak takut dengan kamu yang beraninya hanya dengan perempuan""Daripada lamaa, mending kita hajar aja boss!!" saran dari salah satu anak buahh si preman.
Preman tersebut marah dengan ejekan si pria yang berusaha menolong Raina,
"SERANG DIAAA!!!!"ucapnya.Anak buah preman itu berlari untuk menghajar si priaa yang menganggu aksinya.
*SRET
*BUGH
*BUGH
*BUGH
Pria yang ingin menolong Raina itu menghajar anak buah si preman, karna si preman hanya berdua yang mengajarnya dan tidak begitu pandai bela diri jugaa, menjadikan priaa itu tidak kesusahan menghajarnya karnaa ia menguasai ilmu bela diri.
ketua Preman tersebut shock karna anak buahnya dapat dikalahkan begitu sajaa, dia pun larii terbirit-birit karena takut dia di hajar jugaa.
"Kaburrr!!!" seru si ketua preman, anak buahnya pun kabur karena sudah kalah.
"Alhamdulillah... Akhirnya mereka pergi jugaa!!"ucap Nura
"Iyaa dek, Alhamdulillah"
Raina menghampiri pria itu untuk mengucapkan terima kasih, "Terimakasih karena sudah menyelamatkan kami"ucap Raina berterimakasih.
"Iya sama-sama!!"ucap pria itu.
_TAKDIR CINTA ALLAH_
Hallo assalamualaikum, authorr kembaliiii!!!!, kira kiraa siapa yaa sosok si "Pria" itu 🤔🤔??? maaf yaa semuaa part nyaa pendekk😔, tapii aku begini karnaa lagii mikirin alur ceritanya gimnaa, akuu mauu yang terbaik buatt readers readers ke sayangankuu😘😘, akuu harap kalian ngerti yaa..., selalu ikutinn ceritaku semuaa, tenang tenang nanti akuu up di part selanjutnya siapaa sosok penyelamat ituu, agak pusing yaa alurnya??😭😭, maaf gaiss nanti akuu benahi lagi alurnyaa biar kalian gaa pusing okee segtu dulu bbyee👋👋
jangan lupaa follow ig author biar tau update an update an cerita inii!!
@story_suciiibbye semua assalamualaikum 🤍
Up 25 juli 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA ALLAH [ON GOING]
Novela JuvenilAssalamualaikum, halo semuanya jadi ini cerita pertama akuu tlong dimaklumi yaa... Jadi ceritaa inii menceritakan tentang seorang gadis yg bernama Raina humeyrah kinata atau yg akrab dipanggil dengan panggilan Raina/Arin, Arin adalah gadiss hijrah y...