⚠️ini love boy, bxb, yaoi, gay, jadi mohon yang homopobic harap menjauh, bijaklah dalam membaca dan memilih cerita!
⚠️typo bertebaran, gj, ooc. Saya penulis baru jadi mohon harap maklum.
⚠️budayakan votment untuk menambah semangat menulis bagi author.
.
.
.
.
._Solar x thorn_
.
.
.
.
.__________HAPPY READING__________
Thorn pov....
ekhem cek hehe..
Kenalin nama aku thron, lebih tepatnya thron exelio floresta. Kalian boleh manggil aku thorn, ex, lio atau apa lah itu, tapi inget nggak boleh manggil thornie! Yang boleh panggil thornie cuma sinarnya thornie aja!
thorn itu anaknya baik, penurut, pinter, ganteng perfek lah intinya. Saking perfeknya, para ibu ibu komplek juga sering bilang kalo thorn itu manis kaya gula. Apalagi tekstur wajah thorn yang polos lugu lucu nggak bisa di ganggu gugat!
Bukannya sombong apalagi nggak sopan, Tapi thorn suka misuh misuh di hati kalo ada ibu ibu yang nyubit pipi thorn sambil bilang manis cantik unyu atau gemesin! Mana ada laki laki yang mau di puji kaya anak perempuan? Inget, Thorn itu cowok tulen ya!
thorn itu anak bontot dari papa voltra sama ibu flores, jadi jangan heran kenapa nama belakang thorn kaya perempuan. Ikut nama marga mama biar kaya orang elit, kenapa nggak ikut papa aja? Simpel, thorn itu anak kesayangan mama.
Terlahir sebagai anak bontot yang terlalu tampan bikin thorn jadi kesayangan keluarga besar, jadi jangan heran kenapa thorn masih manja kaya anak kecil padahal udah pake seragam abu abu. Thorn udah resmi jadi anak SMA 2 minggu yang lalu, keren kan hehe.
Di keluarga Thorn yang cantik cuma mama sisanya ganteng semua. dua saudara thorn semuanya laki laki. Abang pertama namanya halilintar jayden thunderstorm, dia itu orangnya nyeremin kalo marah, nggak pernah senyum, galak berkedok tegas, biasa lah anak sulung... kalo nggak gitu bisa di rendahkan sama adek adeknya.
Dalam segi fisik bang lintar itu kaya pegulat profesional, badannya kekar, perutnya kotak kotak, tingginya setiang, banyak yang iri sama fisik bang lintar termasuk thorn sendiri. Huhuhu... Apalah daya thorn yang kaya anak kurang gizi.
Kalian jangan takut sama bang lintar, dia tuh orangnya tsundere akut. Orangnya galak banget, tatapannya menusuk, tapi nggak ada yang tau kalo hatinya bang lintar tuh lembut kaya hello kity, pengannya di manja tapi dia nggak mau di manja. Bang lintar juga udah kerja bantuin papa di kota sebelah jadi dia nggak pernah pulang, Kalo pulang paling seminggu sekali kaya bang toyib.
sekarang giliran kakak kedua yang paling lembut dan penyayang. namanya gempa alious earthquake, sifatnya mirip banget kaya mama walaupun suka banget jailin thorn sampe nangis. Satu kata yang harus thorn inget itu jangan pernah bikin kak gem marah kalo nggak mau kejadian panci melayang. Tapi kalo lagi mode mommy, thorn jadi suka bingung yang mana mama asli thorn.
Kak gem itu lebih ke soft dibanding gentel kaya bang lintar. Suka ketenangan walaupun suka bikin kerusuhan, makanya kalo bang lintar pulang yang jadi patner bully thorn itu kak gem. Gak bakal nyerah sebelum bang lintar teriak frustasi sambil mukul tembok. Inget, jangan pernah terkecoh sama muka tenang kak gem, dia lebih bahaya daripada bang lintar, dan lebih agresif di bandingkan papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thornie🌻
RandomHalo semua... Ini cerita pertamaku, jadi mohon maaf kalo agak aneh dan nggak nyambung:) akan aku usahain book ini tamat tanpa waktu yang lama, jadi mohon dukungannya manteman ♡ (' ▽`)/ Oh iya, ini love boy sengku, bxb, yaoi jadi yang homophobia usah...