☀️tiga🌻

152 18 1
                                    

.
.
.
.

Solar x thorn

.
.
.
.

/Happy readingg\












Thorn pov..

Seperti yang kalian tahu, sekarang aku lagi di rooftop bareng ufan sama aze. Moodku jadi acak acakan lagi waktu liat solar, bisa bisanya dia pat pat kepala aku di depan ufan sama aze. intinya solar bener bener nyebelin waktu itu!

Bisa di lihat ufan sama aze lagi ribut sendiri sama game online nya, apalagi mulut aze yang dari tadi teriak teriak nggak jelas, kata ufan sih dia lagi baca mantra biar nggak kalah. Tapi kok yang keluar kaya nama hewan semua ya?

Dah lah aku nggak peduli, aku cuma duduk manis sambil liatin burung yang lagi terbang. Jaket yang biasanya ku pakai dilepas biar anginnya lebih kerasa, lagian di rooftop ada Atapnya juga, jadi nggak masalah.

"thorn ayo dong ikut main" ufan natap aku sambil cemberut,dia ngantongin ponselnya lalu menyenderkan punggungnya ke aze.

"nggak dulu, thorn lagi nyusun mood"

aze bedecak pelan masih fokus dengan ponselnya "ck lebay deh, timbang solar aja galaunya bener bener"

"thorn biasa aja tuh sama solar!"

"heh ti ati benci sama cinta nyerempet dikit" ufan tersenyum jahil sambil menaik turunkan alisnya, ekspresi yang paling aku nggak suka dari dia.

"thorn nggak benci solar ih"

"ya barang kali aja lo benci kan? Terus makin lama makin jadi cinta"

"kaya ufan sama bang lintar ya? Kan kalian setiap ketemu ribut mulu" tanyaku tersenyum seperti biasa.

"uhuk uhuk yang bener aja?! Kagak ya!"

"buahaha bener thorn"

"aze!! Lagian Aku udah ada cewek ya, no belok belok"

"yaelah pan, lagian kalo di liat kamu itu lebih cantik di bandingkan sama pacarmu ying itu tau"

"cantik pala bapak kau! Aku gwantweng pwoll" kata ufan sambil meletakkan jari telunjuk dan jempolnya ke arah dagu.

Aku tersenyum "iya lahh...ufan cantik, cocok sama bang lintar"

"cih gak da! bang lintar tuh sukanya sama thorn tau"

"kan thorn adeknya bang lintar, mana bisa kakak sama adek nikah"

"ciee abang ufan cemburu nih sama dedek thorn"

"aduh abang ufan jangan cemburu sama thorn dong, kan thorn cuma adeknya bang lintar.. Ya kan aze?" tanyaku ikut menggoda ufan, aze hanya mengangguk melihat wajah taufan yang sudah full memerah. Ini kok ufan jadi kyut gini sih?!

"ck thorn juga suka kan sama si solar itu?"

Hah?! mana ada aku suka sama solar, orang kita cuma temenan. Eh musuh aja deh, eh tapi kan solar baik..

"jadi gini ya abang ufan yang cantik, walaupun di negara kita emang banyak yang berpacaran apalagi nikah sama sesama jenis, tapi ayah thorn selalu mengajarkan thorn untuk tidak ikut terjerumus di kumpulan itu" kataku mengangkat daguku angkuh.

"ya sama aja, bang lintar kan juga satu ayah sama kamu!"

"pfftt jadi ufan takut nggak di restuin om voltra ya?" aze tertawa sambil memegang perutnya.

Thornie🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang