Hold Me Tight [9]

340 25 7
                                    

WARN!!!

BxB.

Boy X Boy.

Just for Fun

Pinjam NAMA dan VISUAL bukan cerita kehidupan pribadi pemilik NAMA

TOLONG JADI PEMBACA YANG PINTAR.

|HOLD ME TIGHT|


Pengadilan kota Seoul, tempat dimana Niki berada dan hari ini pula Seokjin memenangkan hak asuh Niki untuk Jeonghan.

Melalui beberapa proses dan mengisi dokumen maka Niki akan resmi menjadi putra dari Jeonghan.

Dan Beomgyu pun kini lepas dari marga Choi dan menyandang marga mendiang ibu kandungnya yaitu Yeon Gyuri.

Untuk Beomgyu lebih mudah sebab keluarga Yeon mengakui Beomgyu sebagai salah satu anggota keluarga mereka dan membantu Seokjin sehingga Beomgyu pun kini dalam perlindungan dua keluarga yang mempunyai pengaruh cukup besar di negara ini.

Keluarga Yeon memiliki pengaruh cukup besar pada pasar Asia dan Eropa yang jika Seungcheol melawan mereka bisa saja perusahaannya bangkrut karena tidak memiliki tempat untuk memasarkan produk sebab di blacklist oleh keluarga Yeon.

Ditambah Beomgyu adalah kekasih Kang Taehyun dimana Kang's Group Family memiliki pengaruh sang sama besarnya di Korea dan Amerika. Seungcheol tau resiko mengerikan apa yang bisa ia dapat jika ia melawan dua keluarga ini.

Lalu setelah ini adalah Sunghee, ayah dari Sunghee tiba-tiba saja mengakuinya sebagai putrinya dan Sowon juga masih mempertahankan tekadnya untuk tidak menyerahkan Sunghee pada siapapun. Ia bahkan menyerang Seokjin yang datang menemuinya untuk meminta tanda tangan ijin adopsi.

Sebenarnya, baik Niki, Beomgyu, Sunghee, Seungcheol bahkan Sowon juga sama-sama terluka hatinya dengan semua ini.

Tapi, ini mungkin jalan terbaik untuk semua orang meskipun menyakitkan.

"Kau baik-baik saja?" tanya Namjoon pada Niki sembari memberikan satu kaleng cider pada Niki.

"Entahlah Samchon, aku tidak yakin apakah aku baik-baik saja atau tidak. Apakah semua ini sudah benar atau tidak? Aku tak tau...." ucap Niki.

Namjoon tersenyum teduh kemudian duduk di sisi Niki dan membuka kaleng cidernya sendiri.

"Niki-ya...dengarkan aku...di usiamu ini keputusan yang kau ambil untuk dirimu sangat bagus dan aku yakin Jeonghan akan memperlakukanmu dengan sangat baik, sebelumnya pun ia sudah sangat menyayangimu..." ucap Namjoon pada Niki.

"Aku tau..."

"Kau tau tapi mengapa kau tampak seperti ragu sekarang?" tanya Namjoon, Niki sudah cukup terbuka dan banyak bicara walau pun hanya kepada orang-orang dekat saja.

"Samchon, aku merasa sangat merepotkannya dengan semua ini. Aku hanya orang asing yang tak sengaja ia temui tapi dia melakukan segalanya untuk diriku" Namjoon tersenyum dan menepuk pundak Niki beberapa kali.

"Aku disini berbicara atas pemikiran seorang sahabat dari Jeonghan. Kalian berdua di pertemukan oleh takdir, dan asal kau tau...Jeonghan pernah menikah dulu dan dia keguguran karena ulah selingkuhan mantan suaminya...dan itulah alasannya pindah ke sini yaitu untuk menyembuhkan lukanya setelah bercerai dan keguguran sebab sahabat-sahabatnya tersayangnya ada disini...."

[SunKi] Hold Me TightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang