WARN!!!
BxB.
Boy X Boy.
Just for Fun
Pinjam NAMA dan VISUAL bukan cerita kehidupan pribadi pemilik NAMA
TOLONG JADI PEMBACA YANG PINTAR.
|HOLD ME TIGHT|
Niki baru saja menginjakan kakinya ke dalam kelas dan Junghwan segera menariknya untuk duduk.
Setelah Niki duduk di bangkunya dan begitu pula Junghwan beberapa anak kelas mulai mendekati bangku Niki seolah mereka tau apa yang akan terjadi.
"Jadi? Apa?" tanya Niki pada Junghwan yang tersenyum misterius sejak awal.
"Well, kemarin aku mendengar sesuatu yaitu Cha Eunbyeol dia mengatakan bahwa Sunoo Hyung yang lebih dulu mengganggunya dan bahkan dia menyangkal jika ia ke kedai hari itu padahal terlihat jelas ada dirinya di rekaman cctv" ucap Junghwan.
"Rekaman cctv itu juga sekarang tersebar luas di penjuru Smp dan Sma Decelis" sahut Jaehee.
Niki menghela nafas dan menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi.
"Aku sudah menduganya dan aku juga yang menyebarkan rekaman itu" ucap Niki dan ini benar-benar di luar prediksi yang lainnya.
"Lalu? Sunoo Oppa, bagaimana dia?" tanya Siyoon.
"Dia baik-baik saja dan sepertinya dia sudah berangkat juga" balas Niki.
"Baguslah, lalu apa yang akan kau lakukan sekarang? Maksudku Cha Eunbyeol tidak akan tinggal diam, dia pasti akan melakukan hal licik untuk membersihkan namanya" ucap Siyoon dan Niki tersenyum kecil yang lebih pantas disebut sebuah seringai-an.
"Tunggu saja...." balas Niki dan yang lainnya hanya saling menatap bertanya.
Kemudian bel pun berbunyi dan pelajaran pertama akan segera di mulai.
|HOLD ME TIGHT|
Dan seperti perkataan Niki tadi bahwa Sunoo sudah berangkat sekolah juga dan itu tentu saja atas ijin dokter juga.
Sekarang kelas sedang kosong karena guru pelajaran pertama ini ijin dan hanya meninggalkan tugas untuk dikerjakan dan harus di kumpulkan hari itu juga.
"Sunoo-ya nomor lima kau sudah?" tanya remaja laki-laki di bangku belakang Sunoo, Maeda Riku.
"Belum, kau sudah?" ucap Sunoo balas bertanya.
"Jika sudah tidak mungkin aku bertanya padamu, aku hanya tinggal nomor lima dan tujuh" balas Riku.
"Yaaa ajari aku nomor delapan"
"Kemarilah..."
Sunoo kemudian berbalik ke bangku milik Riku dan pemuda asli Jepang itu pun mengajari Sunoo, ini langkah bagus dari pada mencontek.
"Hei para bayi, nomor berapa yang belum?" sahut pemuda di sebelah kanan Riku.
Namanya Myung Jaehyun, dia bendahara kelas dan dia juga yang menemani Sunoo sejak hari pertama sekolah kemudian muncul lah Riku dan keduanya menjadi sahabat Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SunKi] Hold Me Tight
FanfictionBXB AREA *** "Aku lelah...." - Nishimura Riki "Bertahanlah. Akan ku pegang tanganmu dengan erat dan mari berjuang bersamaku...." Kim Sunoo 19/08/23 ????????