WARN!!!
BxB.
Boy X Boy.
Just for Fun
Pinjam NAMA dan VISUAL bukan cerita kehidupan pribadi pemilik NAMA
TOLONG JADI PEMBACA YANG PINTAR.
|HOLD ME TIGHT|
Sabtu pagi sebuah mobil hitam berhenti dikediaman Jeonghan dan ia sudah tau bahwa mobil itu milik Seungcheol, Ayah dari Niki.
"Jeonghan-Ssi, aku titip Niki dan Sunghee beberapa hari...maaf merepotkanmu dan ini uang untuk Niki dan Sunghee selama beberapa hari nanti" ucap Seungcheol pada guru muda tersebut.
"Baik tuan Choi, Niki dan Sunghee akan baik-baik saja. Aku jamin"
Seungcheol mengangguk kemudian pergi dari sana entah kemana Niki pun tak peduli dan baru muncul untuk menemui Sunghee adik angkatnya.
Choi Sunghee bukan putri kandung Seungcheol dan Sowon tapi putri kandung Sowon bersama mantan kekasihnya yang menjadi selingkuhannya, Seungcheol tau itu tapi dia diam saja tak berani mengungkapnya atau Sowon akan melukai dirinya sendiri dan orang disekitarnya.
"Oppa! Oppa kemana sih? Sungie mencari Oppa tapi Oppa tidak ada" ucap Sunghee pada Niki.
"Bukan urusanmu" balas Niki dengan dingin.
"Niki..." tegur Jeonghan pada Niki yang hanya diabaikan oleh remaja itu.
"Ssaem aku izin keluar sebentar" ucap Niki.
"Hati-hati dan pulanglah sebelum makan siang nanti ya?" ucap Jeonghan dan Niki hanya mengangguk.
Melihat itu Jeonghan tidak yakin jika Niki akan kembali sebelum jam makan siang nanti.
Apalagi saat Jeonghan dan Sunghee masuk kedalam rumah bisa Jeonghan lihat ponsel Niki tergeletak begitu saja diatas sofa ruang tamu.
"Anak itu...." gumannya sembari menatap ke jendela dimana Niki pergi dengan sepeda miliknya entah kemana.
Jeonghan pun memilih untuk membawa Sunghee yang merengek lapar.
Kasihan sekali anak sekecil Sunghee sudah menghadapi masalah seperti ini tapi mungkin apa yang dialami Niki jauh lebih menyakitkan.
Bahkan putra sulung keluarga Choi itu memilih pergi entah kemana bersama kekasihnya setahun silam, dan Seungcheol maupun Sowon tidak ada satu pun yang berniat untuk mencari Beomgyu sang putra sulung padahal mereka masih ada dalam satu kota.
|HOLD ME TIGHT|
Sebuah gedung kosong dipinggiran distrik Gangnam adalah tempat yang Niki pilih untuk menenangkan dirinya.
"Ooh? Niki? Tumben sekali lukamu diobati" ucap seorang remaja yang sudah ada disana terlebih dahulu.
"Diamlah Hyung, aku pusing dan suara sumbangmu itu membuat kepalaku semakin sakit" ucap Niki yang kemudian menjatuhkan diri pada sofa usang disebelah si remaja tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SunKi] Hold Me Tight
FanfictionBXB AREA *** "Aku lelah...." - Nishimura Riki "Bertahanlah. Akan ku pegang tanganmu dengan erat dan mari berjuang bersamaku...." Kim Sunoo 19/08/23 ????????