WARN!!!
BxB.
Boy X Boy.
Just for Fun
Pinjam NAMA dan VISUAL bukan cerita kehidupan pribadi pemilik NAMA
TOLONG JADI PEMBACA YANG PINTAR.
|HOLD ME TIGHT|
Hari ini adalah hari Jumat dan hari ini pula kelas Niki akan melakukan camping di area perkemahan bukit dekat rumahnya.
Selain 28 murid kelas ada juga Jungkook wali kelas mereka dan ada beberapa orang tak terduga yang ada disana juga.
Si kembar Park, Jay dan pacarnya ternyata juga memiliki ide yang sama untuk camping. Meskipun berbeda area dengan kelas Niki.
"Agak mengejutkan sih melihat Jungwon Hyung berpacaran dengan Jay Hyungnim" ucap Jaehee.
"Lebih mengejutkan lagi kau dan Riku Hyung yang kenapa Riku Hyung mau denganmu?" ucap Junghwan dan Jaehee memukul bahu Junghwan cukup keras karena kesal.
"Lebih baik kita bangun tenda sekarang, lihat para siswi sudah selesai tuh" kata Niki kemudian Jaehee dan Junghwan menatap ke arah para siswi dimana memang lima tenda berwarna merah sudah berdiri dengan kokohnya.
Dikelas Niki hanya ada sebelas siswi dan sisanya adalah siswa, satu dari lima tenda itu ada yang lebih besar dari yang lainnya karena akan di isi oleh tiga orang.
"Ada untungnya aku ikut kegiatan pramuka dulu" ucap Jaehee yang memang bisa dilihat dengan jelas sangat lihai membangun tenda.
"Tenda ini hanya tinggal memasang kawat dan mengaitkannya pada pasak, apa hubungannya dengan pramuka?" sahut Junghwan.
"Diamlah! Atau lebih baik bantu aku pegang ujung tenda sebelah sana!"
"Auhhh jinjja...cerewet sekali!" balas Junghwan namun ia tetap membantu membangun tenda yang akan di isi olehnya, Jaehee dan Niki.
Niki sendiri tidak peduli dengan perdebatan recehan Jaehee dan Junghwan yang sudah jadi tontonannya setiap hari.
"Aku sudah selesai memasang pasaknya" ucap Niki.
"Oke hampir selesai" ucap Jaehee.
Tidak sampai lima menit kemudian tenda ketiganya sudah selesai dan mereka membantu teman sekelas lain yang kesusahan.
"Niki! Kemari sebentar!" panggil Jungkook pada Niki.
"Nde Ssaem?!" Niki pun segera menghampiri sang walikelas.
"Ssaem ingin bertanya apa kau hafal keseluruhan jalur di bukit ini?" tanya Jungkook.
"Jalur pendakian di bukit ini hanya ada tiga dan aku hafal semuanya"
"Baguslah, nanti malam Ssaem akan mengadakan acara jelajah dan sore nanti kau tolong bantu Ssaem untuk menyiapkannya, oke?"
"Nde Ssaem"
"Terimakasih, kau bisa melanjutkan kegiatanmu tadi"
Niki kemudian mendatangi Siyoon dan Pharita dimana keduanya terpeleset, Pharita hanya mengalami luka gores sementara Siyoon lututnya terluka dan mengeluarkan banyak darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SunKi] Hold Me Tight
FanficBXB AREA *** "Aku lelah...." - Nishimura Riki "Bertahanlah. Akan ku pegang tanganmu dengan erat dan mari berjuang bersamaku...." Kim Sunoo 19/08/23 ????????