Hold Me Tight [16]

168 21 3
                                    

WARN!!!

BxB.

Boy X Boy.

Just for Fun

Pinjam NAMA dan VISUAL bukan cerita kehidupan pribadi pemilik NAMA

TOLONG JADI PEMBACA YANG PINTAR.

|HOLD ME TIGHT|

Tim terakhir yaitu Niki, Sunoo, Siyoon, Jungwon serta Solon kini berangkat dengan posisi Siyoon ditengah.

"Kau diam-diam saja disana Siyoon-ah" ucap Niki.

"Aku tau!" ucap Siyoon yang sedikit takut.

Mereka berjalan hampir sepuluh menit dan baru sampai pada area pertama atau pos pertama dimana Jungkook menyembunyikan kertas-kertas berisi hadiah atau hukuman.

"Kita nalar saja, Jeon Ssaem pasti menyembunyikannya ditempat sulit" ucap Solon.

"Yap, seperti diatas pohon contohnya" balas Jungwon sembari menatap sebuah pohon dimana ada beberapa amplop kertas berwarna mencolok disana.

By the way, area jalan setapak yang mereka lewati sudah dilengkapi oleh lampu jalan sehingga disekitar sana tidak begitu gelap namun tetap saja tidak secerah itu.

"Kau pegang ini biar aku dan Niki yang naik" ucap Solon sembari memberikan senter yang dibawanya pada Siyoon.

Niki sendiri tanpa kata menyerahkan senter yang ia bawa pada Sunoo dan yang lebih tua sudah tau maksud dari tatapan Niki dan menerima uluran senter itu.

"Kau yang itu aku yang ini" ucap Niki dan Solon mengangguk.

Kemudian keduanya mulai menaiki pohon yang tak terlalu tinggi itu dengan mudah mengingat kaki-kaki mereka cukup panjang yang memudahkan mereka menginjak dahan-dahan pohon itu.

Sementara itu dibawah sana Sunoo mulai merasa kedinginan padahal ia sudah memakai dua kaos dibalik sweater oversize berwarna peach itu.

"Kedinginan Hyung?" tanya Jungwon pada Sunoo dimana Jungwon pun merasa kedinginan tapi tidak separah Sunoo yang kini menggigil kecil.

"I-iya....a-ku tidak bisa tahan s-suhu dingin" balas Sunoo.

"Aku tahan dingin dan aku ingin membantu tapi hoodie yang ku pakai pasti akan jadi fit body jika kau pakai..." ucap Siyoon membuat Sunoo tertawa kecil.

"K-au pakai saja, aku bisa tahan ini se-bentar..." kata Sunoo dan Jungwon mengajak Sunoo untuk duduk diatas sebuah kursi yang memang ada disana diikuti Siyoon, kemudian memberikan hot pack yang dia dapat dari Jay.

"Solon Hyung! Niki! Cepat sedikit bisa?! Sunoo Hyung kedinginan!" ucap Jungwon yang membuat Sunoo terkejut.

"Aku tidak apa-apa! Sungguh!" sahut Sunoo.

"Dia menggigil!" teriak Siyoon.

Karena teriakan Siyoon tadi baik Solon maupun Niki segera turun.

"Pakai" ucap Niki sembari memberikan jaketnya pada Sunoo.

"Tap-"

"Pakai saja Hyungnim" Niki motong ucapan Sunoo yang ingin menolak.

"Pakailah Sunoo-ya...maaf tidak bisa membantu karena kau lihat sendiri aku hanya pakai kaos lengan panjang" ucap Solon.

Sunoo menerima jaket Niki dan memakainya.

[SunKi] Hold Me TightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang