WARN!!!
BxB.
Boy X Boy.
Just for Fun
Pinjam NAMA dan VISUAL bukan cerita kehidupan pribadi pemilik NAMA
TOLONG JADI PEMBACA YANG PINTAR.
|HOLD ME TIGHT|
Rumah Jeonghan.
Seongwio dan Niki sudah kembali dari berbelanja tapi kini dengan tambahan Sunoo yang dibonceng oleh Niki."Nanti tolong bawakan sisanya" ucap Seongwoo yang masuk sembari membawa dua kantung besar belanjaan.
Niki kemudian membawa sisanya dan berniat masuk sebelum Sunoo menarik ujung kaos yang Niki pakai.
Niki otomatis berhenti dan menatap Sunoo yang juga menatapnya dengan tatapan ragu.
"Bersihkan dirimu dulu dan kau boleh pinjam kamarku dan pakailah pakaianku yang sekiranya bisa muat untuk mu" ucap Niki yang mengerti arti tatapan Sunoo itu kemudian ia berjalan masuk sehingga tarikan di ujung kaosnya lepas.
Dengan sedikit ragu Sunoo pun juga masuk lalu menaiki tangga untuk menuju ke kamar Niki.
"Mana Sunoo?" tanya Jeonghan yang sepertinya sudah diberitahu oleh Seongwoo.
"Sedang membersihkan diri, katanya ia habis kerja part time" balas Niki dan Jeonghan mengangguk.
Sepertinya Seongwoo tidak memberitahu kejadian yang Sunoo alami sesuai dengan yang Sunoo inginkan tadi.
Sementara itu di dalam kamar mandi Sunoo menatap pantulan dirinya di cermin dan sedikit mengasihani kondisinya yang cukup mengerikan.
Kedua pergelangan tangannya memar, dan ada beberapa bercak merah di bahunya.
Yeah, Sunoo benar-benar mengalami pelecehan oleh para preman tadi dan hal ini yang dilihat oleh Niki dan itu menyulut emosinya.
Menghela nafas berat kemudian ia memilih untuk membersihkan dirinya kemudian memakai bathrobe dan menuju ke sebuah lemari yang sudah dipastikan milik Niki dan membukanya.
Sekali lihat Sunoo sudah sangat yakin jika tidak ada yang pas untuknya tapi ia tetap mencoba mencarinya.
Dan beruntungnya ia menemukan celana kain selutut berwarna krem dan kaos hitam lengan panjang yang memang masih kebesaran di tubuhnya namun tidak begitu besar.
Mungkin jika Niki yang memakainya kaos itu akan menjadi fit body sementara saat Sunoo yang memakainya menjadi model oversize.
"Sebenarnya aku tidak sekecil itu tapi sepertinya Niki yang terlalu besar untuk anak seusianya" ucap Sunoo menatap cermin memperhatikan penampilannya.
Dirasa sudah cukup ia pun turun dan langsung bergabung membantu memasak didapur.
|HOLD ME TIGHT|
Makan malam tiba.
Kediaman Jeonghan menjadi sangat ramai karena banyak orang yang datang atas undangan dari sang tuan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SunKi] Hold Me Tight
FanfictionBXB AREA *** "Aku lelah...." - Nishimura Riki "Bertahanlah. Akan ku pegang tanganmu dengan erat dan mari berjuang bersamaku...." Kim Sunoo 19/08/23 ????????