Hold Me Tight [17]

162 23 8
                                    

WARN!!!

BxB.

Boy X Boy.

Just for Fun

Pinjam NAMA dan VISUAL bukan cerita kehidupan pribadi pemilik NAMA

TOLONG JADI PEMBACA YANG PINTAR.

|HOLD ME TIGHT|

Malam semakin larut dan sebagian orang sudah mulai kembali ke tenda dan sebagian masih bertahan di sekitar api unggun yang mulai padam.

Hasil dari jelajah tadi adalah tim Niki memenangkan hadiah utamanya sementara tim yang mendapat amplop kosong paling banyak akan mendapat hukuman membersihkan arena kemah sebelum merela turun besok.

"Sunoo-yaaaaa ayo kembali ke tenda aku mengantuk" ucap Riku yang entah kapan dia sudah duduk di sebelah Sunoo mengantikan Jungwon, bersama Jaehee tentunya.

Sunoo merapatkan selimut yang dipakainya tapi matanya menatap sinis Riku yang malah menyamankan diri pada pelukan Jaehee.

"Angkat pantatmu sekarang dari posisimu atau ku seret saja hah?!" ucapnya.

"Jaehee~" rengek Riku pada kekasihnya itu.

"Ohhh?! Kau benar-benar ingin ku seret ya?! Yak! Myungjae! Myung Jaehyun! Bantu aku menyeret mahluk ini ke tenda!" teriak Sunoo kesal melihat Riku yang malah merengek pada Jaehee.

"Ish! Kau ini! Ya ya ya aku bangun ayo kembali ke tenda!" balas Riku yang kemudian bangkit dari duduknya.

Masih kesal karena tingkah Riku dan Jaehee yang menebar kemesraan disebelahnya kini Sunoo benar-benar menyeret Riku dengan cara menarik tudung hoodie berbalut padding jaket yang Riku kenakan.

"Ya! Ya! Ya! Ya! Sunoo-yaaaaa! Akh!! Yak! Aku bisa jatuh yaaaaa!"

"Katanya kau mengantuk tapi mulutmu kenapa berisik sekali sih? Habis menelan mesin rusak kah?!"

Jaehee hanya bisa tertawa melihat Riku dan Sunoo.

Tak berselang lama muncul Niki serta Junghwan dengan satu toples kecil kukis coklat dan jangan tanya darimana Junghwan mendapatkannya itu karena yang pastinya dia membawanya dari rumah.

"Mana mereka?" tanya Niki sembari duduk disebelah Jaehee dan Junghwan duduk disebelah Niki.

"Siapa?" balas Jaehee sengaja balik bertanya pada Niki.

"Riku Hyung dan Sunoo Hyung" jawab Niki dengan sedikit malas.

"Ohhh pacarku dan calon pa- iya iya iya Sunoo Hyung! Itu mereka kembali ke tenda" Jaehee sembari menahan tangan Niki yang membawa cup ramyeon yang seolah bisa aja Niki lemparkan padanya kapan saja.

Di ujung sana ada Sunoo dan Riku yang malah bertengkar dengan Jaehyun yang menjadi korban mereka dimana ia terombang-ambing kesana kemari karena Riku bersembunyi di belakangnya dan Sunoo yang mencoba menangkap Riku entah karena apa yang pasti sih Riku habis menjahili Sunoo.

"Kau tak cemburu?" tanya Junghwan pada Jaehee.

"Aku percaya mereka hanya berteman, lagi pula Jaehyun Hyung sudah punya pacar juga bahkan aku pernah tidak sengaja melihat mereka berciuman di koridor gerbang barat" balas Jaehee santai yang seketika menyita perhatian Junghwan dan Niki.

[SunKi] Hold Me TightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang