Hold Me Tight [18]

124 17 3
                                    

WARN!!!

BxB.

Boy X Boy.

Just for Fun

Pinjam NAMA dan VISUAL bukan cerita kehidupan pribadi pemilik NAMA

TOLONG JADI PEMBACA YANG PINTAR.

|HOLD ME TIGHT|

Saat ini, dua hari setelah acara kemah bersama itu Niki, Sunoo dan Jungwon sedang menunggu di halte bus dekat sekolah dimana sepulang sekolah hari ini mereka akan ke kafe milik Jungkook dan menghabiskan uang serta voucher hadiah kemah kemarin.

"Mana mereka? Siyoon tadi kenapa tidak kau ajak sekalian saja sih?" ucap Sunoo pada Niki.

"Aku baru memasukan buku ke dalam tas dia sudah hilang entah kemana" balas Niki dengan santai.

"Solon Hyung juga mana sih? Atau dia lupa jika hari ini kita jadi ke kafe? Atau dia malah menguntit Sunghoon Hyung yang akan kencan?" ucap Jungwon.

"Coba kau telfon Jungwon-ah" kata Sunoo.

"Malas aku! Ponselnya selalu dalam mode silent" balas Jungwon.

"Kita tunggu lima menit lagi jika masih belum datang kita tinggal saja, lagi pula aku kan yang membawa uang dan voucher nya?" sahut Niki dan Jungwon mau pun Sunoo mengangguk.

Dan baru saja Niki selesai berbicara datanglah Siyoon dengan wajah tanpa dosanya itu menghampiri mereka dengan sebuah kantung plastik entah berisi apa.

"Terimakasih sudah menunggu" ucap Siyoon.

"Terimakasih juga sudah sudah membuang waktu kami" sahut Jungwon sarkas.

"Hehehehe maaf sunbae, lalu kita berangkat sekarang?" tanya Siyoon yang terlihat sekali ia sedang bersemangat.

"Solon Hyung belum" ucap Niki dan Siyoon baru menyadari bahwa Solon belum ada disana.

Lima menit hampir habis dan di menit terakhir muncul Solon yang langsung mendapatkan pukulan di kedua bahunya dari Jungwon dan Sunoo.

"Lama sekali!" Ucap mereka bersamaan.

"Sunghoon harus ku awasi dulu" balasnya.

"Sesuai dugaan kan?" ucap Jungwon pada Sunoo yang mengangguk.

"Sudahlah kita jadi ke kafe tidak?" sahut Niki dan mereka pun kini menunggu bus yang tak lama lagi akan datang.

|HOLD ME TIGHT|

Cookies Jeon adalah nama kafe milik Jungkook yang memiliki menu utama berbagai macam jenis cookies. That's why nama kafenya adalah Cookies Jeon.

Sunoo, Jungwon dan Siyoon masuk ke dalam kafe lebih dulu dan langsung menunju ke kasir untuk memesan.

"Oh? Anak-anak Decelis?" ucap pegawai yang berada di kasir saat melihat jas almamater yang Sunoo pakai.

"Nde! Jungkook Ssaem itu wali kelas ki Unnie!" ucap Siyoon bersemangat.

Gadis pegawai kafe itu tertawa kecil melihat tiga manusia menggemaskan di depannya yang sangat exited untuk memilih cookies yang ada di meja display.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 6 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[SunKi] Hold Me TightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang