BERBAGI KAMAR MANDI DENGAN IBU (BAGIAN II)

3.4K 6 0
                                    

Pengembaraanku yang tak tentu arah membawaku ke taman bermain kecil, tempat akhirnya aku duduk di salah satu ayunan. Aku tidak menyadari sudah berapa lama aku duduk di sana, tenggelam dalam pikiran, sampai perutku yang keroncongan mengingatkanku bahwa aku belum makan sejak sarapan, sepuluh jam yang lalu. Saat melihat jam, aku terkejut melihat sudah berapa lama waktu berlalu sejak ibu dan aku keluar dari rumah mandi.
Di sekelilingku, tempat perkemahan yang hampir sepi itu mulai ramai dengan keluarga-keluarga yang kembali dari berbagai kegiatan mereka di siang hari. Itu mengingatkanku pada keluargaku sendiri, yang mungkin sedang menungguku di karavan, jadi aku segera bangkit dan berjalan kembali. Saat aku sampai di sana, ayah dan Nick juga sudah kembali dan sudah berpakaian rapi dan siap berangkat.

Restoran yang dipilih ibu adalah restoran tua yang tidak jauh dari tempat kami menyewa kuda. Menurut manajer tempat perkemahan, tempat ini menyajikan steak terbaik di negara ini. Satu jam kemudian, kami berempat duduk di meja kecil di restoran yang sangat kecil itu dengan empat steak besar dan lezat di hadapan kami. Itu mungkin saja steak terlezat yang pernah kumakan seumur hidupku, tetapi pikiranku tidak benar-benar menyukainya. Aku terus memikirkan penis orang asing yang telah kuhisap dan bagaimana ibu telah menidurinya tepat di depanku.
Untungnya, ayahku dan Nick terlalu lelah untuk menyadarinya. Hanya ibu yang tahu apa yang sedang kupikirkan dan mengedipkan mata padaku sambil menikmati steak dan saladnya.

Malam itu di tempat tidur, keadaannya bahkan lebih buruk. Aku terjaga lama sekali, merenungkan hal-hal yang terjadi, merasa frustrasi dan sangat terangsang. Aku ingat dengan jelas bagaimana sperma orang asing yang tajam itu telah memenuhi mulutku. Rasanya aku masih bisa menciumnya, tetapi kemudian aku menyadari bahwa itu mungkin juga karena saudara laki-lakiku sedang bermasturbasi dengan gelisah di ranjang susun di atasku. Bahkan orang tua kami sudah tertidur lama sekali, tetapi saudara laki-lakiku bahkan belum melambat. Dia telah melakukan masturbasi hampir tanpa henti selama satu jam sekarang. Aku telah mendengarnya mengerang dalam orgasme setidaknya empat kali, tetapi itu tampaknya tidak memberinya pelepasan yang tampaknya sangat dibutuhkannya.

“Nick, kau keberatan? Aku sedang mencoba untuk tidur di sini,” bisikku, sedikit kesal.
Derit berirama itu berhenti sebentar, tetapi perlahan dan lembut mulai lagi.
“Apa kau tidak takut akan membuatnya lelah seperti itu?” bisikku.
“Aku tidak bisa menahannya, aku tidak bisa tidur jika sesulit ini,” gerutunya.

Sebagian diriku merasa sedikit simpatik. Aku akan melakukan apa saja untuk bisa sendirian di kamarku sekarang. Hanya aku, vaginaku, dan gagang sikat rambutku, dikelilingi oleh empat dinding tebal yang menghalangi suara apa pun yang mungkin aku buat. Aku berharap aku bisa bersikap tidak memihak kepada dunia luar seperti kakakku dan memberikan vaginaku pelepasan yang sangat dibutuhkannya, tetapi bahkan pengalaman di kamar mandi tidak mengubahnya.

“Kau tidak boleh memberi tahu siapa pun,tapi aku meniduri wanita sungguhan hari ini” bisik Nick tiba-tiba.
Kami sebenarnya tidak sedekat itu, aku dan kakakku, tetapi kurasa dia harus memberi tahu seseorang. Karena tidak ada orang lain, orang itu adalah aku. Penaklukan kakakku bukanlah sesuatu yang sangat menarik bagiku, tetapi, sebagai saudara perempuan yang baik, aku memintanya untuk memberi tahuku lebih banyak. Mungkin kami akhirnya bisa beristirahat setelah dia mengungkapkannya.

"Itu bukan, seperti, pertama kalinya bagiku atau semacamnya, tetapi wanita sejati dengan banyak pengalaman jauh lebih baik daripada seorang gadis"

Hebat. Jika pacar-pacarnya yang mudah saja tidak pandai dalam hal itu, apa yang harus dikatakannya untuk seorang perawan sepertiku? Mungkin itu hal yang baik ibu memberiku kesempatan ini untuk belajar darinya dan berlatih dengan orang asing melalui lubang kemuliaan
"Jadi, siapa wanita ini?" tanyaku.

"Yah, eh... kau tahu... aku tidak tahu... Maksudku, aku belum benar-benar melihat wajahnya, dan kami tidak banyak berbicara, tetapi dia benar-benar tahu cara mengisap penis. Aku tahu dia punya pantat yang besar dan bulat dan dia sangat basah. Yang terbaik dari semuanya, dia benar-benar tahu cara bergerak dan menggunakan otot-ototnya. Setiap kali dia datang, aku merasakan vaginanya meremas penisku”
“Jadi kau membuatnya orgasme juga?”
“Oh ya, seperti tiga atau empat kali!” katanya bangga.
“Tapi kau tidak tahu siapa wanita ini?”
“Itu... itu cerita yang agak panjang”
Aku tidak akan bisa tidur. Aku mungkin sebaiknya mendengarnya.
“Ceritakan padaku”

BASAH 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang