Janice berdiri di bawah pancuran, membilas sperma putranya dari rambutnya, berpikir kembali dan bertanya-tanya bagaimana keadaan bisa menjadi begitu tidak terkendali. Dia mulai memikirkan semua hal yang menyebabkan momen ketika putranya mengambil dan menidurinya, akhirnya menerima bahwa dialah yang salah. Dialah yang menggoda putranya dengan menari untuknya sambil berpakaian seperti penari telanjang. Pria lain pun akan melakukan hal yang sama. Payudaranya hampir menjulur keluar dan dia menggosok pantatnya di selangkangan putranya. Bagaimana lagi dia mengharapkan putranya bereaksi?
Memikirkan bagaimana putranya memperkosanya membuat vaginanya basah. Fantasi rahasia gelap yang panjang yang tidak pernah dia bagikan dengan siapa pun akhirnya terpenuhi, oleh putranya sendiri. Fakta bahwa putranya tidak tahu apa-apa tentang fantasinya dan hanya mengambil apa yang diinginkannya, menyiksa tubuhnya untuk kesenangannya sendiri, membuat vaginanya geli. Dia bahkan telah mengambil keperawanan analnya. Dia tidak meminta, dia hanya mengambil. Memikirkan hal itu membuatnya terangsang. Bahkan dengan air yang mengalir dari tubuhnya, dia bisa merasakan sekresi dari vaginanya menetes ke kakinya. Dia telah memasukkan penisnya ke dalam pantatnya dan menidurinya tanpa ampun. Dia menggunakan tubuhnya untuk kepuasan seksualnya sendiri.
Ketika dia akhirnya selesai mandi, dia menyadari bahwa dia tidak membawa apa pun. Dia mengeringkan rambutnya dan memutuskan untuk keluar tanpa busana; dia mengira Joey pasti sudah tidur. Dia berjalan keluar dan mulai berjalan ke lemari untuk mengambil celana dalam dan beberapa piyama ketika dia mendengar suara Joey.
"Kemarilah," katanya dengan nada tegas dan berwibawa. Dia membeku. Pikiran bahwa Joey dapat dengan mudah mengejarnya jika dia tidak melakukan apa yang dikatakannya membuatnya takut dengan cara yang menggairahkan yang membuat vaginanya geli. Fakta bahwa Joey tetap terjaga menunggunya juga membuatnya senang.
Dia menoleh padanya. "Ya, sayang?"
Joey menepuk tempat kosong di tempat tidur di sebelahnya. "Kemarilah tidur seperti itu, aku mungkin ingin menidurimu besok pagi." katanya, dengan sedikit seringai di wajahnya.
Dia melakukan apa yang diperintahkan. Dia selalu merasa seksi ketika pria memujinya, seperti itu sepanjang hidupnya. Dia adalah gadis cantik populer di sekolah menengah yang senang jika diberi tahu betapa cantiknya dia dan itulah yang dia rasakan saat mendengar kata-kata itu darinya. 'Wow! Dia benar-benar ingin meniduriku lagi?' adalah pikiran bahagia yang terlintas di benaknya.
Dia menyelinap ke tempat tidur dan merasa aman saat merasakan lengan besar dan kuatnya melingkari tubuhnya. Dia berbaring telentang dan lengannya di dada Janice dan kakinya melingkari pahanya saat mendarat di antara kedua kakinya yang terbuka. Dia sangat menyadari penis lembeknya menempel di pahanya, bersemangat untuk melihat apa yang menanti mereka di pagi hari. Janice telah menyerahkan tubuhnya padanya. Tidak ada orang lain yang pernah melakukan padanya seperti yang dia lakukan padanya malam itu. Dia telah memaksa penisnya masuk ke dalam vaginanya tanpa izinnya, tetapi dia pada gilirannya telah menyerahkan tubuhnya padanya, dia akan melakukan apa pun yang dia minta. Vaginanya adalah miliknya untuk dilakukan dengan itu sesuka hatinya.
Di pagi hari, mereka terbangun karena jari-jarinya di dalam vaginanya. Dia menyendoknya dan memainkan vaginanya seperti biola. Dia masih dalam kabut, tidak berpikir jernih saat dia perlahan terbangun. Dia berbaring di sana menikmati jari-jarinya di vaginanya ketika dia meraih penisnya yang keras dan menyejajarkannya dengan vaginanya dari belakang. Dia secara naluriah mengangkat kakinya untuk memberinya akses yang lebih baik saat dia memasukinya, sekali lagi meregangkan vaginanya saat dia mendorong ke depan. Setengah tertidur, dia bertindak berdasarkan insting ketika kesadaran tiba-tiba muncul padanya bahwa itu adalah penis putranya di dalam vaginanya.
Karena dia mabuk seperti malam sebelumnya, seluruh kejadian malam sebelumnya kembali padanya. Dia telah memperkosanya. Dia telah memaksanya ke tempat tidur dan telah merobek sedikit pakaian yang dikenakannya dan telah menidurinya dengan paksa, ibunya sendiri. Tidak hanya itu, dia juga telah menidurinya di pantat. Dia telah mendorong penisnya yang gemuk ke dalam pantat perawannya. Tapi, dia juga ingat betapa dia menikmatinya. Ada begitu banyak hal yang salah dengan apa yang telah mereka lakukan, tetapi perasaan penisnya meluncur masuk dan keluar dari vaginanya yang basah pada saat itu membuat semua kekhawatiran itu hilang. Dia bahkan tidak khawatir bahwa dia telah mengeluarkan sperma di dalam vaginanya yang tidak terlindungi.