Molly sedang beristirahat di tempat tidurnya, membaca buku dengan tenang. Dia tahu adik perempuannya ada di kamar sebelah bersama saudara kembarnya dan dia tahu apa yang akan terjadi di antara mereka. Meskipun dia sekarang sudah punya pacar dan dia belum berhubungan seks dengan saudara kembarnya sejak mereka berdua kuliah, mengetahui adik perempuannya akan merasakannya, mengirimkan rasa cemburu ke sekujur tubuhnya.
Molly terus membaca bukunya dalam keheningan malam untuk beberapa saat sampai dia mulai mendengar suara-suara dari seberang dinding. Dia meletakkan bukunya dan menajamkan telinganya saat suara erangan lembut hampir tidak terdengar di dalam kamarnya.
Mendengarkan erangan saudara perempuannya, Molly mengingat kembali semua hal yang dia dan saudaranya lakukan sebelum mereka kuliah. Dia memikirkan tentang pertama kali mereka melihat satu sama lain telanjang, pertama kali dia menjilatinya, pertama kali mereka bercinta dan berkali-kali mereka bercinta setelah itu, membuat satu sama lain orgasme ratusan kali. Dia mulai basah kuyup saat pikiran-pikiran itu berkecamuk di kepalanya dan dia segera menyelipkan tangannya ke dalam celana dalamnya.
Molly mendengarkan saat erangan itu semakin keras dan menyelipkan jarinya ke dalam vaginanya yang basah. Baik saudara laki-lakinya maupun saudara perempuannya kini mengerang, membuat suara-suara yang sangat menggairahkan saat mereka mengamati tubuh masing-masing untuk pertama kalinya. Dia terus melakukan masturbasi kepada saudara laki-laki dan perempuannya, membuat dirinya orgasme beberapa kali dengan kenikmatan surgawi hingga dia merasa cukup. Saat dia tertidur, dia masih bisa mendengar Zach dan Presley melakukannya.
Keesokan paginya Presley terbangun karena bau saudara laki-lakinya masih melekat padanya. Dia masih bisa mengingat sensasi luar biasa darinya di dalam dirinya, dan saat dia melihat bayangannya di cermin kamar mandi, dia bersumpah kulitnya bersinar. Begitu dia keluar dari kamar mandi, pintu kamar tidur Molly terbuka dan dia keluar dengan mengantuk sambil masih mengenakan piyama.
"Jadi, apakah kamu dan Zach bersenang-senang tadi malam?" Molly bertanya kepada Presley dengan senyum menggoda dan memperhatikan saat saudara perempuannya mulai menggeliat dan tersipu. "Kedengarannya memang begitu," imbuh Molly dan setelah tersenyum jahat kepada adiknya, ia masuk ke kamar mandi dan menutup pintu.
Presley sangat malu dengan perkataan adiknya dan segera kembali ke kamarnya untuk berpakaian. Ketika ia turun ke bawah, Zach sudah bangun dan menyantap sarapan. Ia mendongak dan tersenyum hangat kepada Presley yang membuatnya tersipu, sebelum kembali ke piringnya. Presley tiba-tiba menyadari bahwa ia benar-benar kelaparan, dan bergabung dengan saudara laki-lakinya, ibu, ayah, dan adik perempuannya untuk sarapan.
Hari itu adalah hari sebelum Natal, dan rumah itu dipenuhi dengan kegembiraan liburan. Semua dekorasi sudah terpasang, dan sepanjang hari mereka fokus memasak untuk makan malam Natal yang besar, dan menyekop salju dari jalan utama.
Sepanjang hari, pada beberapa kesempatan, Presley mendapati dirinya memandangi kakak laki-lakinya. Dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa berhubungan seks dengannya adalah hal yang hanya terjadi sekali dan dia mendapati dirinya basah hanya dengan memandanginya. Dia sangat ingin melakukannya lagi dengannya.
Molly memperhatikan cara adik perempuannya memandang kakak mereka dan dia tidak menyukainya. Dia tahu bahwa apa yang Presley dan Zach lakukan tadi malam adalah hal yang hanya terjadi sekali dan tidak menghargai tatapan penuh nafsu yang diberikannya kepadanya.
Saat malam mulai larut dan kegelapan putih yang dingin menyelimuti di luar, seluruh keluarga duduk mengelilingi meja besar untuk makan malam Natal. Mereka menyantap makanan lezat yang disiapkan Liz, makan sampai kenyang. Setelah makan malam, mereka pergi ke ruang tamu untuk menikmati hidangan penutup dan menonton serangkaian film Natal lama. Sudah sangat larut ketika ketujuh orang itu terhuyung-huyung dengan mengantuk ke kamar tidur mereka.