"Kita perlu bicara," hanya itu yang diucapkan ibu.
Senyum bangga telah lenyap dari wajahnya dan digantikan oleh ekspresi serius, hampir muram. Ini bukan reaksi yang kuharapkan. Kupikir orangtua kami akan senang karena mereka tidak perlu menyelinap lagi. Mungkin mereka akan sedikit terkejut mengetahui bahwa aku dan kakakku ingin berhubungan seks dengan mereka sama seperti mereka ingin meniduri kami. Namun, tidak demikian. Dia tidak menatapku atau mengatakan sepatah kata pun saat dia mengeringkan tubuhnya dengan handuk dan berpakaian. Aku buru-buru mengeringkan diri, mengikat kembali bikiniku, dan menarik gaunku menutupi tubuhku yang masih basah.Kami melangkah keluar pintu tepat ketika Nick dan ayah datang dari sisi lain gedung. Ibu mengarahkan kami ke meja piknik di sebelah rumah pemandian perkemahan dan menyuruh kami duduk. Nick juga tampak gelisah, sama seperti ayah. Aku bisa melihat usulan kakakku untuk melanjutkan di rumah juga tidak diterima dengan antusias.
"Bu, Ayah, tidak apa-apa! Tidak ada yang marah, kami tahu itu kamu jauh sebelum kami bercinta" kataku.
"Ya, Nick memberitahuku. Aku hanya... kesal" kata ayah.
"Kesal? Bukankah ini yang kalian berdua inginkan ketika kalian membawa kami ke bilik itu?"
Ayah tidak menjawab.
"Ada apa? Kupikir kamu akan senang?" tanyaku, merasa agak kecewa.
"Aku tidak tahu. Kurasa... Yah, semua ini agak di luar kendali." Ibu menjelaskan. "Kami, maksudku ayahmu dan aku, kami memiliki fantasi seksual rahasia tentang kamu dan saudaramu untuk beberapa waktu, tetapi kami tahu itu tidak benar, jadi kami tidak pernah mencoba melakukan apa pun secara nyata. Namun, ketika kami menemukan kesempatan luar biasa ini untuk berhubungan seks denganmu secara anonim, kami tidak bisa membiarkannya berlalu begitu saja. Dan, harus kutambahkan, kami sangat menikmatinya.
"Aku juga," bantahku.
"Ya, tetapi nanti kamu mungkin membenci kami karenanya. Itulah sebabnya kamu tidak boleh tahu itu adalah ayahmu di sisi lain. Itu hanya akan terjadi sekali ini dan tidak akan pernah lagi"
"Hanya kenangan indah yang akan bertahan sepanjang hidup kita" ayah menambahkan.
"Itu akan selalu menjadi kenangan indah, tetapi itu tidak berarti kita harus berhenti sekarang. Dan bagaimana dengan semua hal yang kita lakukan? Semua ciuman? Kamu menjilati vaginaku!"
Aku bisa melihat rahang Nick ternganga dan matanya keluar dari rongganya saat dia mengetahui aktivitas lesbianku dan ibu.
"Aku lemah, sayang, maafkan aku... itu tidak benar. Itu bahkan ilegal"
"Aku tidak peduli; aku menyukai semuanya tentang itu. Begitu juga Nick, dan aku sangat yakin kamu juga." Kataku, hampir tersedak.
"Kamu tahu dia benar" kata ayah kepada istrinya "Bagaimana menurutmu, sayang?"
Dia menatap kami masing-masing sejenak, mengangkat bahu dan berdiri. "Aku juga tidak mengetahuinya lagi. Jika ada yang ingin meniduriku, aku akan berada di karavan."Jantungku berdebar kencang dan aku melompat, memeluknya dan mencium bibirnya dengan hangat, mengucapkan terima kasih dan menciumnya lagi.
Dia segera melepaskan diri dari pelukanku yang penuh gairah dan melihat sekeliling untuk melihat apakah ada yang melihat luapan amarahku yang tidak pantas itu.
"Apa yang baru saja kukatakan tentang hal itu ilegal dan sebagainya?" desisnya.
Aku pasti terlihat sangat kecewa, karena dia sedikit melunak. "Kau boleh berterima kasih padaku saat kita pulang," bisiknya dan meremas pantatku dengan cepat.Kami mengikuti pinggul ibu yang bergoyang menggoda pulang dan setiap kali kami semakin dekat dengan karavan, ayah juga tampaknya semakin kehilangan sedikit keraguan dan hambatannya. Pada saat aku menginjakkan kaki di anak tangga pertama, dia berdiri tepat di belakangku, ereksinya dengan kuat menekan pantatku. Aku terkikik genit dan berbalik, meraih pinggangnya dan menyeretnya bersamaku ke kamar tidur. Berdiri bersandar di tempat tidur, aku membiarkan gaunku jatuh ke lantai, menarik ayah ke tubuhku dan memberikan ciuman panjang dan hangat.
Tangan Ayah gemetar saat melepaskan tali bikiniku. Ia menyingkirkan segitiga hitam kecil yang menutupi payudara dan vaginaku dan membiarkannya jatuh ke lantai juga, meninggalkanku telanjang di depan matanya yang lapar. Aku meraih tangannya dan meletakkannya di dadaku. Ia membelai payudaraku yang kencang dan menjentikkan putingnya dengan jarinya.
"Sayang, kamu sangat cantik," katanya sambil menarikku lebih dekat. Ia membungkuk sedikit dan menciumku lagi. Saat aku masih sedikit linglung karena ciuman erotis itu, ia mengangkatku dari lantai dan dengan hati-hati membaringkanku di ranjangnya yang besar dan lembut. Ia dengan lembut mencium dan menjilati setiap inci tubuhku yang telanjang, dari wajahku hingga telapak kakiku dan kemudian perlahan-lahan bergerak naik melalui bagian dalam kakiku. Dengan setiap ciuman, ia semakin mendekati vaginaku yang meradang.
Aku merintih pelan saat ia perlahan-lahan bergerak semakin dekat. Aku sudah bisa merasakan napasnya yang panas di bibirku yang basah. Akhirnya ia mencapai sasarannya. Lidahnya menelusuri lipatan-lipatan vaginaku yang manis, masuk ke dalam sebentar, lalu melanjutkan jalannya ke klitorisku yang menonjol. Ujung lidahnya menjilati tonjolan kecilku, mengirimkan hawa dingin kenikmatan ke tulang belakangku. Dia menutup mulutnya lagi dan menelan bagian atas vaginaku, mengisap dengan lembut dan masih menjilati klitorisku dengan lidahnya. Suara-suara menyeruput keras terdengar dari mulutnya saat dia meminum cairanku yang mengalir.
"Rasanya sangat enak, sayang," bisiknya saat dia menghirup udara, menjilati bibirnya.
Aku meraih kepalanya dan menariknya ke wajahku, menarik tubuhnya yang kuat ke atasku.
Aku mencium mulutnya, merasakan diriku di bibirnya.
"Aku sangat menginginkanmu," aku tersentak di antara ciuman.
"Aku juga menginginkanmu. Aku sudah lama memimpikan ini, sayang."
"Tolong masukkan ke dalamku, ayah."