Saat itu pukul 3 sore di hari Jumat dan saya tidak sabar untuk pulang. Minggu yang melelahkan telah tiba dan saya siap untuk memulai akhir pekan. Ketika pukul 5 sore akhirnya tiba, saya meraih kunci dan berlari keluar pintu. Saya biasanya termasuk orang terakhir yang meninggalkan kantor, terlepas dari hari apa sekarang, tetapi hari ini adalah hari yang istimewa bagi saya. Saya akhirnya tiba di rumah, berjalan ke lemari es, mengambil bir, dan berjalan ke kamar tidur.
Ketika saya masuk, Tiffany sedang berbaring di tempat tidur saya. Ketika dia bertanya apa yang harus dia kenakan, saya menyuruhnya untuk mengejutkan saya. Dia mengenakan seragam sekolah kotak-kotak klasik lengkap dengan blus putih yang tidak dikancing yang hampir tidak menutupi payudaranya yang berukuran C dan perutnya yang kencang yang dipamerkan untuk kesenangan saya. Kakinya ditekuk di bagian lutut dengan stoking nilon putih setinggi paha yang menutupi lututnya, menutupi kakinya yang jenjang dan sempurna. Bagian yang paling seksi adalah rok kotak-kotaknya yang secara strategis menutupi vaginanya yang mungil. Seluruh pakaiannya bukanlah kostum, itu sebenarnya seragam sekolahnya.
Dia menyeringai lebar dengan gaya centil. “Hai. Aku tahu betapa kamu suka menganiaya gadis sekolah yang tidak bersalah, jadi kupikir sebaiknya aku tetap mengenakan seragamku. Apa ini bisa membuat penis kamu ereksi, dasar mesum?” Dia perlahan mengangkat roknya untuk memperlihatkan celana dalam putih berenda yang kubeli sendiri dan kukirimkan padanya sekitar seminggu yang lalu. Dia suka bersikap seperti jalang kepadaku karena itu adalah caranya membujukku untuk memperlakukannya seperti pelacur, sama seperti yang kulakukan saat pertama kali menidurinya.
Biar aku mulai dari awal dan jangan terburu-buru.
Aku dan istriku baru saja bercerai. Kami tidak bisa akur karena dia selingkuh dengan suami sahabatnya. Untungnya, kami tidak pernah punya anak sendiri. Dia punya dua anak sebelum pernikahan kami yang mungkin paling terluka. Mereka memanggilku ayah tetapi sekarang aku tidak diizinkan untuk melihat mereka. Tak perlu dikatakan, aku sedang tidak dalam suasana hati yang baik. Namun, dengan reuni sekolah menengah yang akan datang, itu adalah hal yang aku butuhkan dan aku nantikan.
Saya telah membuat janji dengan teman saya Joe untuk menginap di rumah mereka. Ia dan istrinya Kathy adalah sahabat karib semasa SMA dan kami semua adalah teman baik di SMA dan telah menjaga persahabatan kami hingga hari ini. Meskipun, saya tidak pernah ke kota itu selama dua tahun terakhir karena orang tua saya telah menjual rumah mereka dan pindah ke negara bagian yang lebih hangat sehingga saya tidak pernah berkunjung ke sana untuk selamanya.
Karena tidak ingin terburu-buru, saya membuat rencana untuk tiba pada hari Rabu. Karena tidak ada tuan rumah yang berkumpul pada Jumat malam sebelum pesta besar yang sebenarnya, saya pikir hari Rabu dan Kamis akan memberi saya waktu untuk berkeliling kota untuk melihat semua perubahan. Selain itu, Joe telah berhasil dengan rumahnya yang besar dan indah serta kolam renang besar di belakang yang saya rencanakan untuk dimanfaatkan.
Perjalanan itu ditempuh dalam waktu 3 jam, jadi pada hari Rabu saya berangkat pagi-pagi sekali dengan rencana untuk sampai di sana menjelang makan siang. Joe telah memberi tahu saya bahwa mereka akan mengambil cuti kerja, menunggu saya dengan bir dingin dan memasak steak serta burger di panggangan dekat kolam renang. Sayangnya, dia harus bekerja sepanjang minggu.
Ketika saya akhirnya tiba, saya berjalan ke halaman belakang, hal pertama yang saya lihat adalah tiga wanita muda cantik yang sedang berbaring di kursi malas. Mereka masih muda dengan tubuh yang kencang dan payudara yang indah. Saya memperkenalkan diri saat keluar pintu dan langsung melihat Joe di dekat panggangan bersama Kathy yang duduk di bawah payung sambil menikmati segelas anggur sambil bermain ponsel. Joe segera memanggil saya dan kami berpelukan dengan Kathy yang datang untuk menyapa. Dia juga terlihat sangat cantik mengenakan bikini biru miliknya.